Skip to main content

Sikap dan sifat pria yang dibenci wanita harus dihindari

Artikel ini terkait mengenai Sikap,sifat dan tipe pria yang dibenci wanita harus dihindari,hal hal yang tidak disukai oleh para wanita dari seorang pria,hal hal yang harus dihindari jika pdkt dengan wanita

Sikap dan sifat apa saja sih yang dibenci oleh wanita pada diri cowok?Hal ini perlu diperhatikan jika anda para pria yang lagi sedang mendekati seorang wanita.Dan sebaiknya hal hal yang dibenci oleh para wanita harus kamu hindari agar wanita tidak ilfil jika didekati oleh seorang pria.

Artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai Kriteria cowok yang dicari para wanita dan diartikel kali ini kita akan membahas mengenai Sikap dan sifat pria yang dibenci wanita harus dihindari.

O.k saya akan menjelaskan beberapa hal yang saya tahu tentang hal hal yang dibenci oleh para wanita pada diri seorang lelaki/pria/cowok.Dan bagi anda para cowok sebaiknya hindari sifat sikap dan hal hal berikut ini.

1.Pembohong

Berbohong merupakan Sikap dan sifat pria yang dibenci wanita harus dihindari yang pertama yang kita bahas.Kenapa wanita tidak suka di bohongi?Kalau ditanya seperti ini anda juga pasti sudah tau kan dan anda sendiri juga tidak suka bukan kalau di bohongin?Yuppss... Kita semua tidak suka di bohongin apalagi seorang cewek,jadi hindarilah sifat pembohong jika anda pria yang sedang mendekati seorang wanita.Jujur lebih baik.

2.Pelit

Sikap dan sifat pria yang dibenci wanita harus dihindari yang ke dua adalah pelit.Hemat boleh saja tapi jangan keterlaluan juga.Tidak mungkin lah kalau setiap jalan cewek terus yang harus bayarin para cowok.Gengsi dong.Nah kamu para cowok jangan terlalu pelit ya sama cewek nanti jodohmu bisa macet lo.

3.Pemarah

Jadi cowok jangan suka marah,karena cewek tidak tahan kalau cowoknya sedikit sedikit marah.Masalah sepele saja marah so pasti cewek akan merasa ilfil kalau kamu para cowok suka marah.Dan yang pasti bukan hanya wanita yang akan menghindari cowok pemarah tapi teman teman juga akan menjauhi pria yang suka marah.

4.Kasar

Sikap dan sifat pria yang dibenci wanita harus dihindari yang ke empat adalah sikap kasar.Ingat ni para cowok jangan suka kasar apalagi suka melakukan kekerasan karena kamu bisa terkena jerat hukum jika ini kamu lakukan.Umumnya wanita akan menjauhi tipe pria yang kasar karena ini bisa membahayakan si wanita.Wanita harus disayangi dan dilindungi bukan untuk dikasari.O.K

5.Cemburuan

O.k lah kalau cemburu itu tanda dari seorang cowok kalau si cowok sangat mencintai atau menyayangi si wanita.Tapi jika sudah keterlaluan wanita juga tidak akan tahan dan merasa risih jika sudah sangat keterlaluan.Cemburu yang wajar saja jangan terlalu berlebihan.

6.Egois atau mau menang sendiri

Jangan egois lah jadi cowok,cewek juga punya keinginan dan punya kehidupannya sendiri kita sebagai cowok harus bisa memberi perhatian kepada wanita agar dia merasa diperhatikan dan dihargai oleh seorang pria.Cowok atau pria tidak boleh mau menang sendiri apa apa harus dituruti tanpa peduli perasaan wanita.

7.Pemalas

Sikap dan sifat pria yang dibenci wanita harus dihindari yang selanjutnya adalah sifat pemalas.Sifat pemalas di samping tidak disukai oleh para wanita juga akan berdampak pada masa depan pria.Karena apa?Tidak ada kesuksesan bagi pria yang pemalas dan tidak mau berusaha.Cewek mana yang suka cowok pemalas.Ya mungkin ada wanita yang suka tapi itu kemungkinannya sangat kecil jadi lebih baik kamu hindari sifat pemalas karena hal ini akan sangat berpengaruh bagi masa depan seorang pria di masa mendatang.

8.Manja

Jadi cowok jangan manja,dikit dikit ngeluh.Itu bukan lah sifat cowok yang gentleman.Apalagi segalanya harus orang tua yang ngurusin.cewek tidak suka cowok manja.Wanita bukan mau jadi penagasuh cowok,karena pria harus bisa mengayomi seorang wanita bukan justru sebaliknya.

9.Jorok

Penampilan sangat dipehatikan saat pertama wanita melihat seorang pria.Makanya jadi cowok harus bersih,rapi dan wangi supaya wanita tidak jijik jika didekati kalian para pria.Coba bayangkan jika cowok tidak mandi 7 hari 7 malam,dan pakaiannya tidak pernah ganti selama 1 bulan ditambah kukunya panjang panjang,giginya kuning semua,rambutnya gondrong tidak karuan ketombean dan banyak kutu.Baunya udah kaya bangkai wah jangankan mau jadi pacarnya,berdekatan dalam jarak 1 meter saja si wanita bakal pingsan mendadak ni kalau cowoknya kayak gini.

10.Otak ngeres

Ingat wanita bukan semata sebagai pelampias nafsu saja mereka juga butuh kasih sayang dari seorang pria.Jika otak kamu pikirannya cuman mau tidur dengan wanita,kamu akan di jauhi wanita.

Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap