Skip to main content

Kriteria cowok yang dicari para wanita

Artikel ini terkait mengenai kriteria cowok yang dicari para wanita,ciri ciri lelaki yang dicari para wanita,pria yang disukai para perempuan.

Seperti apa sih ciri ciri cowok yang dikagumi dan digilai wanita sekarang atau saat ini?
Diartikel sebelumnya kita telah membahas mengenai Cara menentukan pilihan yang sangat rumit nah diartikel kali ini tio alvino akan membahas hal yang yang menarik yaitu Kriteria cowok yang dicari para wanita.

Hal ini sangat penting buat kamu para cowok yang jomblo,apalagi jomblonya lama banget dan ngenes banget hehe...
Kenapa kita harus mengetahui ciri atau kriteria lelaki/pria yang dicintai para wanita?Ya tentu saja supaya kamu para pria tahu apa yang di inginkan oleh seorang wanita dari seorang cowok.Nah dengan kamu mengetahui kriteria cowok yang di cari wanita kamu bisa menyesuaikan atau merubah apa yang kurang dari diri kamu dalam hal ini adalah para cowok jomblo atau single.

O.K kita akan membahas dan belajar bersama.Kira kira seperti ini lah kriteria cowok yang dicari para wanita

1.Cowok Berpenampilan menarik.

Tampang dan tampilan memang bukan segalanya tapi ketahuilah yang pertama di lihat oleh mata wanita saat pandangan pertama adalah tampilan kamu wahai para pria single.Bukan kebaikan kamu,bukan isi dompetmu,bukan kepintaranmu.Tapi yang pertama di lihat adalah penampilan kamu.Berpenampilanlah yang bersih wangi rapi dan jangan ketinggalan jaman/kuno.O.K

2.Asyik diajak ngobrol

kriteria cowok yang dicari para wanita selanjutnya adalah para cowok yang asyik di ajak ngobrol.Tampang dan tampilan boleh O.K.Tapi kalau diajak ngobrol kayak patung kodok ya tentu saja kamu gak banget di mata para wanita.Komunikasi itu penting karena tanpa komunikasi kita susah menyampaikan sesuatu dari kita ataupun mengetahui apa dan bagaimana tentang wanita idaman kamu.

3.Bisa ngelawak atau humoris

Jangankan cewek semua orang rata rata suka dengan seseorang yang bisa membuat suasana menjadi ceria dan tertawa lepas.Memang bukan yang utama sih yang dicari wanita tetapi menjadi cowok yang humoris bisa mempermudah jalanmu mendapatkan wanita idaman.Karena rata rata wanita suka cowok yang bisa menghibur mereka melalui lelucon atau lawakan dari seorang cowok.Cowok humoris mempunyai nilai plus di mata para wanita.

4.Baik sopan dan perhatian

kriteria cowok yang dicari para wanita yang ke selanjutnya baik sopan dan perhatian.Sikap dan sifat seperti ini bisa menawan dan memikat hati para wanita,Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang baik sopan dan perhatian ya gak?Cowok dengan sifat seperti ini mudah diterima di semua kalangan.

5.Punya harta dan penghasilan

Bukan berarti kamu harus menjadi cowok yang kaya raya.Melainkan punya penghasilan sendiri dan harta.Misalnya punya pekerjaan yang mapan dan punya rumah sendiri.Ingat cewek atau wanita jaman sekarang sudah pintar.Kalau hanya modal cinta saja tidak akan membuat bahagia dan kenyang.Jadi cowok harus mandiri dan punya penghasilan supaya kamu tidak di pandang sebelah mata dari para wanita.Dan tentu saja wanita yang sudah dewasa tentu akan berpikir panjang dan akan memilih dan mencari sosok pria yang punya masa depan yang baik.Dan tentu saja wanita bukan bermaksud matre.

6.Tampan

Ketampanan sudah menjadi hal yang diakui, jika seorang cowok tampan akan lebih mudah memikat hati para wanita.Bagi kalian para cowok yang dianugrahi wajah yang rupawan bersyukurlah karena kamu memang termasuk kriteria cowok yang di cari para wanita.

7.jujur

Siapa sih yang suka di bohongin?Jadilah cowok yang jujur karena cowok seperti ini memang sangat diminati para wanita.Jadilah diri sendiri dengan pribadi yang jujur.

8.Jago ngenggombal

Bukankah gombal itu bohong dan bertolak belakang dengan kejujuran.Ingat ngenggombal itu lebih mengarah pada memuji dengan tujuan membuat wanita bahagia.Ketahuilah wahai para pria single wanita itu suka dipuji walaupun itu hanya sebuah gombalan sederhana.Karena mereka akan merasa dihargai sebagai seorang wanita yang istimewa.

9.berani dan bertanggung jawab

Cowok yang pemberani akan terlihat seksi di mata wanita serta mampu bertanggung jawab dari apa yang telah diperbuat.

10.beriman dan bertakwa

Wah kalau cowok yang punya iman yang baik serta bertakwa terhadap Tuhan YME merupakan cowok yang istimewa dimata Tuhan terlebih dimata para wanita.Karena cowok yang seperti ini bisa membimbing seorang wanita di dunia maupun di akhirat.Amin.

Nah itu tadi penjelasan singkat saya mengenai Kriteria cowok yang dicari para wanita.
Semoga bisa membantu kamu bagi para pria single yang sedang mencari pacar atau jodoh.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap