Skip to main content

Indonesia belum merdeka banyak tugas menunggu

Indonesia belum merdeka banyak tugas menunggu untuk di selesaikan.Kita sebagai generasi bangsa harus sadar tentang siapa kita sebenarnya di negri indonesia tercinta ini.

Apakah kita sudah merdeka?Pertanyaan ini sering kita dengar dan mungkin kita sendiri pernah bertanya di dalam hati kita Apakah indonesia sudah merdeka sepenuhnya jawabannya adalah Indonesia belum merdeka banyak tugas menunggu untuk diselesaikan.

Diartikel sebelumnya kita telah membahas mengenai cara menentukan tujuan hidup yang lebih baik maka di postingan saya kali ini kita akan membahas mengenai Indonesia belum merdeka banyak tugas menunggu

Sebenarnya apa sih yang membuat Indonesia belum merdeka berikut akan saya jelaskan

Indonesia belum merdeka banyak tugas menunggu ke 1
Kita belum merdeka dari kebodohan.Indonesia masih memiliki PR yang harus di selesaikan.Terutama mengenai kebodohan yang sudah mengakar pada masalah negri ini dalam pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia).Banyak dari anak bangsa ini masih belum mengenyam bangku pendidikan.Masalah ini harus segera di selesaikan sebab,bagaimana negara indonesia bisa maju jika generasi penerusnya bodoh?Kita akan tertinggal jauh dari negara lain jika masalah pendidikan saja kita tidak berdaya.

Indonesia belum merdeka banyak tugas menunggu ke 2
Indonesia belum merdeka dari kemiskinan.Sudah menjadi rahasia umum bahwa indonesia adalah negara yang kaya raya namun sebagian besar rakyatnya hidup di bawah garis kemiskinan.Busung lapar dan kekurangan gizi adalah masalah yang sangat memprihatinkan.Sangat miris rasanya melihat anak indonesia kekurangan gizi mengingat bangsa ini adalah surganya bahan pangan.Bagaimana tidak?Tanah indonesia ini adalah tanah yang subur.Tongkat kayu dan batu bisa jadi tanaman tapi apa kenyataannya?Banyak dari rakyat indonesia yang kelaparan dan kurang gizi.Kemiskinan adalah masalah yang sangat memalukan bagi bangsa indonesia.Seolah olah indonesia negri yang kaya raya hanyalah sebuah dongeng belaka.Mudahan mudahan kedepannya tersedia SDM dari negri indonesia yang bisa mengolah kekayaan bangsa ini untuk mensejahterakan kehidupan bangsa dan menyelesaikan masalah kemiskinan di negara ini.

Indonesia belum merdeka banyak tugas menunggu ke 3
Masalah selanjutnya yang tidak kalah penting adalah masalah moral.Kita belum merdeka dari masalah moral bangsa indonesia yang sangat kacau.Dimana pemuda pemudinya yang tidak begitu mempunyai moral.Pergaulan bebas,seks bebas,tidak punya sopan santun,sikap anarkis,tidak peduli dengan sesama dan banyak lagi moral bangsa ini yang harus diperbaiki jika ingin merdeka sepenuhnya.Tidak sampai disitu saja.Ternyata moral para pejabat,aparat penegak hukum juga harus di benahi.Banyak pejabat yang sering kita dengar tersandung masalah korupsi.Secara tidak langsung pejabat yang korup bisa dikatakan sebagai maling.Mental dan moral maling yang di lakukan pejabat sangat memalukan.Sudah di beri gaji tapi masih saja maling uang rakyat.Sedangkan di luar sana masih banyak masyarakat yang kesulitan dan membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.
Di lain sisi banyak juga aparat penegak hukum yang juga tidak mempunyai moral yang tidak layak.Seandainya di bumi indonesia ini di penuhi cctv maka tidak terhitung lagi aparat yang telah melakukan pungutan liar di mana mana,melakukan tindak kekerasan dan bertindak sewenang wenang kepada warga sipil.Apa jadinya jika orang yang menjadi penegak hukum tidak mempunyai moral yang seharusnya bisa di percaya dan mengayomi masyarakat justru tidak bisa di pegang.Maka ketidak percayaan rakyat indonesia terhadap hukum dan keadilan di negara indonesia akan menipis,yang pada akhirnya akan membawa negara ini pada hukum rimba.Siapa yang kuat dan mempunyai uang banyak maka dialah yang menang.Cepat atau lambat masalah ini akan menghancurkan negara indonesia.Dan kehancuran moral bangsa akan membawa bencana yang sangat mengerikan dan membahayakan terhadap kedaulatan bangsa indonesia.

Itulah tadi pembahasan kita mengenai Indonesia belum merdeka banyak tugas menunggu.Masalah kemerdekaan indonesia yang sepenuhnya belum terwujud merupakan masalah kita bersama yang harus kita selesaikan bersama.Ketiga masalah diatas adalah masalah pokok yang sangat penting untuk diselesaikan demi mewujudkan kemerdekaan bangsa indonesia.Semoga Kemerdekaan sejati bagi bangsa indonesia segera terwujud.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap