Skip to main content

Pertanyaan lucu bikin ngakak dan jawabannya menjebak warganet

Sekarang saya akan mencoba membuat postingan tentang pertanyaan lucu bikin ngakak.Sebenarnya saya kurang mampu membuat postingan seperti ini,tapi saya akan mencoba membuat postingan ini agar pembaca setia blog tioalvino bisa terhibur.Pertanyaan lucu bikin ngakak adalah tema postingan saya yang paling berat,karena saya harus memberikan postingan yang sebenarnya bukanlah keahlian saya untuk melawak.Apalagi harus membuat pertanyaan pertanyaan lucu bikin ngakak,yang notabendnya begenre komedi.

Di postingan ini saya membuat pertanyaan lucu bikin ketawa ketiwi dengan sebuah tanya jawab,yang di perankan oleh tokoh fiksi.Kata yang bisa membuat orang tertawa rata rata adalah kata jenaka yang aneh,jadi saya mohon maaf jika pertanyaannya agak kurang aneh.Saya berharap meskipun pertanyaan lucu singkat yang saya tuangkan dalam postingan ini masih jauh dari kata sempurna namun mudah mudahan sedikit bisa menghibur pembaca setia tioalvino.blogspot.com.

pertanyaan lucu dan jawabannya

Jendral:"kopral,kamu punya apa?"
Kopral:"aku punya basoka,untuk meratakan area musuh"
Jendral:"bagus,letkol kamu punya apa?
Letkol:"saya punya AK47 untuk menghabisi ribuan pasukan baris depan"
Jendral:"bagus,boker kamu punya apa?"
Boker:"saya punya pasukan boyband pak biar musuh muntah semuanya"

Jono:dok saya sakit apa ya kok tiap malam hati aku selalu sakit?
Dokter:sini aku periksa.
Ohh....hati kamu kosong jon,kamu butuh kasih sayang,kelamaan jomblo sih.

Guru:indro,dimana ibu kota indonesia?
Indro:jakarta pak.
Guru:bagus,jono dimana ibu kota malaysia?
Jono:kuala lumpur pak.
Guru:bagus,idoy dimana ibu kota belanda?
Idoy:pak ,kenapa sih nanya terus dari tadi?
Kalau bapak tidak sanggup jadi guru berhenti saja pak.Harusnya kita sebagai murid yang nanya bukan bapak.
Guru:saya pensiun.

Guru:jono,bagaimana pengaplikasian rumus E=MC kuadrat?
Jono:barang siapa yang mempersulit hidup orang lain maka dia akan di persulit di hari akhir nanti.
Guru:jon,sini nungging ,biar aku tendang pantat kau yang bopeng itu.

Sales:kek,mau beli hp apa?
Kakek:mau beli hp opo cuk.
Sales:pilih saja kek,hp oppo yang mana?
Kakek:Oppo koe tresno karo aku hehe
Sales:ah kakek bisa saja,ingat umur kek sudah bau tanah.

Pertanyaan lucu untuk teman

Pertanyaan ini saya desain dengan obrolan singkat antara teman satu dengan teman lainnya.Tujuannya adalah supaya mudah untuk dipahami.Karena pertanyaan pertanyaan seperti ini kadang membingungkan jika tidak dituangkan dalam bentuk obrolan.Untuk itu lah saya berinisiatif membuatnya dalam bentuk percakapan singkat.
Baca juga kata bijak kehidupan manusia

Boker:tukang tukang apa yang suka menghayal,jon?
Jono:tukang bikin novel lah suka menghayal.
Boker:salah,tukang cina lagi jaga toko.
Jono:lah,,kok bisa?
Boker:bisalah, Kalau aku belanja di toko koko liong dia suka ngomong gini.
"Hayyyaaaallll....lo kalo belanja jangan ngutang terus,oee.. bisa bangkrut oo... Hayyyyaaaaalllll....
Jono:sinting kau ker.

Jono:Bahan baku apa yang sadis?
Idoy:bbm jon harganya makin sadis
Jono: salah ,Jawabannya baku hantam.

Pertanyaan untuk pacar

Boker:tai apa yang jijik tapi nikmat?
Rohaya:memang apa bang?
Boker:mencium tai kau hehe
Rohaya:mencintai kau ,kali bang
Boker:seperti itu lah maksud saya neng.

Baca juga pantun gombalan maut

Boker:Beb tau tidak buah apa yang lucu?
Rohaya:buah jambu monyet seperti muka abang.
Boker:salah,buah cinta kita berdua beb.
Rohaya:ih,abang bisa aja.

Baca juga Kata bijak tentang cinta sejati

Rohaya:kopi apa yang paling mewah beb?
Boker:kopi luwak ya
Rohaya:bukan ,tapi kopinang aku dengan Expander
Boker:aku gak kuat beb.

Indro:tempe apa yang punya derajat?
Yono:tempe apa itu,tempenya ibu ratu?
Indro:salah,jawabannya temperatur.
Yono:ah sudahlah

Yono:gol apa yang manis jon?
Jono:golita anaknya pak rt.
Yono:salah,jawabanya golali
Jono:gulali yon itu gulali

Indro:yon,polisi apa yang kerjanya malas?
Yono:polisi tidur
Indro:ah,kamu kok tau sih,biasanya kamu begok.
Yono:itu pertanyaan sudah basi ndro.

Indro:marah apa yang bikin capek?
Yono:marahnya banteng ndro.
Indro:salah,marathon hehe
Yono:seneng kamu ya kalau aku begok.

Indro:yon,burung apa yang disukai polisi?
Yono:mana saya tahu,memang siapa dia?
Indro:jawabannya,kutilang.
Yoni:kok kutilang?
Indro:kutilang kau,mana stnk,mana sim?

Indro:ayam apa yang kepalanya di kaki,badannya di kaki,ekornya di kaki,sayapnya di kaki?
Yono:ayam apa itu ndro?
Indro:ayam di ikat di kaki lah wkwwk...
Yono:ah...garing.

Indro:yon,lampu apa yang suka mati padam,mati padam,mati padam?
Yono:lampu diskotik.
Indro:salah,ya lampu mati lah.
Yono:kok gitu?
Indro:lampu mati sama lampu padam kan sama saja,sama sama tewas.

Rohaya:cowok sama cewek hebat mana beb?
Boker:hebat cowok dong.
Rohaya:hebat cewek lah bisa angkat dua gunung di tusuk juga tidak mati hehe
Boker:cowok bisa meremas gunung

Boker:bapak aku hebat jago karate,papan 5 keping pecah satu kali hantam.
Yono:bapak aku juga jago bisa bengkokin sendok cuman di pelototin saja.
Idoy:bapak aku yang paling hebat tiap hari makan rumah.
Boker:ah yang bener doy?
Idoy:liat saja di rumah tiap hari hisap gudang garam.
Boker:ah itu sih rokok.

Rohaya:cowok itu tidak pernah dewasa ya?
Boker:kenapa?
Rohaya:udah besar masih suka nenen.

Rohaya:bang,hewan apa yang sukanya makan pedas.
Boker:monyet
Rohaya:salah,jawabnnya buaya.
Boker:kok bisa?
Rohaya:Buaya darat kan sukanya sama cabe cabean.

Boker:beb,kutang apa yang menyiksa pikiran?
Rohaya:kutang sempit lah.
Boker:jawabannya kutang rentenir,kutang bank,kutang lintah darat.
Rohaya:itu utang beb,ih abang.

Pertanyaan lucu menjebak

Indro:yon,ada berapa jumlah kaki kerbau?
Yono:4
Indro:salah,ada 16
Yono:kok gitu
Indro:ya iyalah,dari depan 2 kaki,dari belakang 2 kaki,dari samping kanan 2 kaki,samping kiri 2 kaki,dari bawah 4 kaki,dari atas 4 kaki kalau ditotal ada 16.
Yono:ndro,kita minum sianida yuk.

Bejo:yon ,coba kamu sebutkan nama 4 buah dalam waktu satu detik.
Yono:emm...susah jo.
Bejo:jawabannya rujak.
Yono:koplak kamu jo

Bejo:makanan apa yang di sukai tante Tante?
Yono:sate
Bejo:salah ,jawabannya brondong.

Bejo:yon apa bahasa inggrisnya pom bensin?
Yono:gas station.
Bejo:salah,jawabannya no smoking
Yono:edan

Pertanyaan kocak

Bejo:bang beli minuman?
Yono:minuman apa?
Bejo:beli es teh panas satu ya gak pake lama.
Yono:haduhhh... Rumah sakit jiwa dekat kok bang.

Bejo:ban apa yang paling besar?
Yono:ban bus.
Bejo:salah,jawabannya bandara.

Bejo:huruf k-a-s-u-r kalau di balik kan jadi r-u-s-a-k kalau b-a-k-s-o di balik jadi apa?
Yono:o-s-k-a-b
Bejo:salah ,jawabannya tumpah haha
Yono:sudah kuduga

Bejo:yon,di tengah pasar ada apa?
Yono:ada penjual sama pembeli.
Bejo:salah,jawabnya ada S
Yono:kok es?.
Bejo:coba lihat huruf P-A-S-A-R kan di tengah tengah huruf pasar adalah S.

Yono:hari apa yang paling menyeramkan?
Bejo:malam jum'at yon.
Yono:salah,jawabannya harimau hehe

Yono:coba tebak benda apa kalau di potong bisa jadi panjang?
Bejo:wah apa itu yon?
Yono:jawabannya sarung,karena sarung itu kan melingkar kalau di potong justru jadi panjang.

Bejo:payung apa yang teraniaya?
Yono:payung rusak
Bejo:salah,jawabannya paku payung
Yono:kok bisa?
Bejo:paku payung kan nasibnya suka di pukul pakai palu sama tukang bangunan.

Itu tadi adalah pertanyaan lucu bikin ngakak yang telah saya tuliskan dalam bentuk cerita.

Kesimpulannya,kata kata tersebut bisa anda gunakan untuk menghidupkan suasana saat mengobrol agar tidak jenuh atau membosankan.Lucu atau tidak itu tergantung selera masing masing karena setiap orang punya pendapat sendiri tentang kualitas humor atau komedi yang di sampaikan oleh seseorang.
Baca juga kata kata cinta romantis buat pacar tersayang

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap