Skip to main content

Pantun gombalan maut cinta romantis lucu singkat buat pacar

Artikel ini terkait mengenai pantun gombalan maut.Di artikel kali ini saya mencoba memposting beragam pantun yang bisa menginspirasi dan bisa anda gunakan untuk menghibur dan menggombalin pacar atau teman anda.
Pantun yang lucu ada yang panjang ada yang singkat.Pantun gombalan maut sudah sejak lama digunakan dalam hal percintaan dan juga bisa di gunakan sewaktu pendekatan dengan gebetan.Dan semoga pantun yang saya tulis disini membantu anda dalam merakit kata kata yang bertema pantun gombalan maut.

Tidak hanya itu saja di artikel ini saya juga akan menulis tentang berbagai pantun seperti pantun lucu singkat,pantun lucu romantis,pantun lucu cinta.
Di samping untuk lucu lucuan pantun gombal bikin baper juga akan saya tuliskan disini.Wah jadi gudang pantun gombal buat pacar tersayang dong blog saya ini.
Tidak masalah jadi gudang pantun siapa tahu blog saya menjadi kumpulan pantun gombal romantis lengkap.
Jadi anda yang lagi pedekate bisa menggunakan pantun cinta untuk menembak pacar.Ya itung itung bisa membuat si doi klepek klepek.

Pantun gombal buat pacar tersayang

Pantun kali ini akan saya tuliskan berbagai pantun yang bisa anda gunakan untuk merayu atau menggombalin gebetan anda.
Ya walaupun sederhana mudah mudahan bisa memberi gambaran saat anda bertemu dengan orang yang anda sayangin harus berbuat apa jadi tidak manyun kayak patung.
Baca juga Kata bijak tentang cinta sejati

1. Ada itik lagi bermain
Hai cantik lagi ngapain.

2. mabuk kepayang mabuk solar
Hai sayang apa kabar.

3. Ke jakarta beli buah selasih,perginya diantar bang mamat.
Si eneng wanita apa bidadari sih ,kok cantik amat.

4. beli jamu di toko mutiara,yang jual kayak setan
Kalau kamu tidak ada acara,boleh dong kita jalan.

5. Banyak ilmu banyak simpati
Aku mencintaimu sepenuh hati

6. Makan buah kueni ,makan buah duku
Tetaplah disini jangan meninggalkanku

7. Mencari ilmu ,di negri kenya
Tanya bapakmu, bolehkah aku jadi menantunya.

8. Kartu simpati, pulsa sekarat
Sumpah mati aku terpikat

9.ada tarzan lagi sakit gigi,jidatnya benjol di tabrak motor honda
Sejauh apapun abang pergi ,selalu ingat dengan adinda.

10.ada itik di sempak bencong
Kamu cantik tidak sombong

11. Naik kereta kencana, di temani siluman
Hey kamu yang disana yuk kita pacaran.

12. Ke negri sebrang tanpa uang saku
Percayalah duhai sayang, kaulah bintang hatiku.

13. Indahnya bunga, tak seindah cerita
Indahnya dunia ,tak seindah wajahmu yang jelita.

14. Bunga mawar batangnya berduri
Durinya tajam di dalam peti
Dirimu indah bagai bidadari ,namamu tersimpan di dalam hati.

15. Master limbad lagi makan paku
Makan paku di tengah taman
Jangan ragu memilih diriku
Karena aku setia hingga akhir jaman

16. Bang fir'aun burungnya mati
Burungnya mati kena paku
Jika kau ingin cinta sejati
Jangan ragu jadi pacarku.

17. Ada monyet nginjak paku,sungguh sial paku karatan.
Jika memang kau cinta padaku,buktikanlah di atas pelaminan.

18. Hercules badannya kekar,tapi sayang kurang vitamin
Jangan pacaran di semak belukar,lebih enak di ranjang pengantin.

19.Medan perang banyak senjata,senjatanya di pegang ABRI.
Hanya kau yang aku cinta,meskipun di belakang banyak yang ngantri.

20. Bunga mawar bunga melati
Harum menyengat di dalam dada
Abang kerja setengah mati
Cari uang untuk melamar adinda.
Baca juga Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang

21.pergi berlayar ke tanjung pinang
Pulangnya bawa buah duku
Hanya Engkau yang aku sayang
Janganlah ragu pada diriku

22.janganlah bermain dadu
Karena dadu tidak berilmu
Disini aku menanggung rindu
Akan setia menanti dirimu

23.Aku bangga dengan indonesia
Karena cowoknya banyak yang maskulin
Jika kau memang setia
Jangan pernah cari yang lain.

24.Jika punya cita cita jangan hanya bercerita
Meskipun aku miskin harta tapi aku kaya akan cinta.

25. Bungkus ketupat di hari lebaran
Jangan di bungkus pakai koran
Menunggumu adalah kesabaran
Mencintaimu adalah keharusan

26.jangan bosan menuntut ilmu
Menuntut ilmu di negri kanguru
Tak akan bosan aku mencintaimu
Namamu ada di setiap do'aku.

27.Pergi pagi pulang pagi
Pulangnya bawa uang recehan
Jangan sekali kali engkau pergi
Sebab hatiku bisa berantakan

28. Mancing ikan, di tengah sawah
Percuma tampan, kalau takut menikah

29.ada udang di balik selendang
Pacarku hilang diambil orang

30. Main kapal di tengah sungai
Kapal melaju jangan di senggol
Maksud hati hanya mengintai
Eh hatiku malah ke cantol

31. Buah manggis buah dada
Buah dada bikin tegang senjata
Biarpun engkau seorang janda
Aku suka dan tetap cinta

32. Pergi jalan ke taman tulip
Burung murai dalam penjara
Dari tadi mataku tak berkedip
Liat kamu kayak artis korea

33. Air keran di campur susu milo
Makan Nasi padang lauk pare
Tidak heran banyak cowok jomblo
Cewek sekarang banyak yang matre

34. Pergi ke sawah,
Memetik bunga teratai
Jika sudah menikah
Pantang berkata cerai

35. Coba lempar pakai bumerang
Lempar bumerang sampai ke kanada
Jangan dengar ocehan orang
Cukup rasakan getaran di dada

36. Makan pagi namanya sarapan
Ada gunting di perut jerapah
Jangan lama lama kalau pacaran
Takutnya bunting di luar nikah

37. Kepasar beli emas 24 karat
Dapatnya malah besi berkarat
Meskipun pulsa abang sekarat
Cinta abang berkobar dengan hebat

38. Beli kopi belinya di kave
Kopinya dicampur sianida
Siang malam liatin hape
Berharap di telpon dari adinda

39. Kepasar rebo beli gangsing
Parkir pesawat dalam kereta api
Tiap malam kepalaku pusing
Menahan rindu yang berapi api

40.beli kapak sama petinju
Bayi kurus bau kencur
Meski bapak tidak setuju
Maju terus pantang mundur

41. Di jepang turun salju
Di tengah sawah ada sapi
Jika ibumu tidak setuju
Kan kubelah gunung merapi

42. Belah duren pakai senapan
Durennya di bungkus pakai karung goni
Biarpun wajahku pas pasan
Garasiku penuh lamborbini

43. Kota jakarta kota metropolitan
Di jakarta banyak berondong
Wahai kau yang rupawan
Godain aku dong

44. Pergi merantau ke tanah inggris
No smoking jangan merokok
Setiaku tidak akan pernah habis
Meski disogok uang segepok

45. Ada kadal di tangan preman
Preman kekar badan tatoan
Niat awal hanya berteman
Enggak taunya malah kasmaran

46. Jalan jalan ke kota surabaya
Liat hiburan musiknya gambus
Meskipun kau ada yang punya
Kan kutunggu sampai kau putus

47. Burung beo burung merpati
Burung garuda ada sepuluh
Berjanjilah sehidup semati
Jangan pernah engkau selingkuh

48. Pak haji orangnya pelit
Pakai peci karena botak
Jika mas kawin hanya sedikit
Lamaranku jangan di tolak

49. Kalau pak haji baca Al quran
Setannya pasti kepanasan
Jika kau memang beriman
Terima aku dengan lamaran

50. Jalan ke pasar beli jamu
Jangan lupa beli buku
Lupakanlah semua mantanmu
Buka hatimu untuk diriku

pantun gombalan lucu

* Anak kalelawar namanya kampret
Si cebong banyak ilmu
Biarpun wajahku mirip kain serbet
Kupastikan setia padamu

* si maimunah jualan koran
Tulisan monyet tulisan semu
Kalau nanti narik arisan
Kupastikan melamar dirimu

*Mantanmu sungguh sangat rupawan
Tapi liatnya dari tutup botol
Wahai engkau yang menawan
Jadilah pacarku biar afdol

*Ada patkay lagi baca buku
Bacanya sambil naik moge
Jika kau menolak cintaku
Aku gantung diri di pohon toge

*Ada bule nyasar di bugis
Si bulenya keselek sirup
Si abang orangnya romantis
Kalo gak percaya sini abang kecup

*Tong kosong bunyinya menggongong
Karena di dalam ada anak anjing
Si adek jangan pamer bokong
Nanti abang bisa pusing

*Kera sakti namanya sun gokong
Anak bang udin namanya patkay
Kalau liat kamu aku suka bengong
Karena bodymu sungguh sangat aduhay

Pantun gombalan cinta  paling baru


Itu tadi semua adalah serangkaian pantun bernuansa cinta.
Dan akan saya tulis lagi beberapa pantun yang bertema cinta.Saya tidak menjamin apakah pantun yang saya tulis ini merupakan pantun yang romantis atau bukan.Karena sejujurnya saya bukanlah orang yang romantis.
Tapi andalah yang bisa menilai karya yang telah saya tulis ini.

*Beli pulsa beli paketan
Paket murah buat internetan
Cinta bukan sekedar ucapan
Cinta adalah sebuah pembuktian

*cincin indah terpasang di jari
Jangan di pasang di dalam pipi
Aku lelah terus berlari
Mengejar cinta yang tidak bertepi

*Minum fanta jangan diseduh
Kalau cinta jangan selingkuh

*Tutup botol tutup fanta
Jangan tolol karena cinta

*Mengantar surat lewat merpati
Jangan di paksa nanti menangis
Aku cinta setengah mati
Pada dirimu yang hitam manis.

*Pergi berlayar ke negri jiran
Menuntut ilmu meraih cita cita
Aku sabar tanpa rasa bosan
Menanti dirimu mengucap kata cinta

Saya mohon maaf karena pantunnya campur aduk,karena sebagian pantunnya ada yang berupa pantun bijak cinta.
Saya rasa cukup sekian dulu postingan saya kali ini.
Baca juga Pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan saat ngobrol.
Terimakasih telah membaca Pantun gombalan maut cinta romantis  lucu singkat buat pacar.
Semoga bisa memberi inspirasi untuk anda dalam merangkai pantun untuk pacar tersayang yang di cintai.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap