Skip to main content

Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang terbaru menyentuh hati dan jiwa

Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang terbaru menyentuh hati dan jiwa

Artikel ini terkait mengenai kata kata romantis untuk pacar,kata kata romantis saat ngobrol sama pacar,kata kata cinta paling romantis saat pacaran

Di saat bunga cinta bermekaran antara dua sejoli yang sedang di mabuk asmara.
Maka indahnya dunia bagaikan sebuah surga dengan sungai rindu yang mengalir deras tiada henti.

Kira kira seperti itulah sajak atau syair yang saya buat untuk menggambarkan betapa indahnya cinta suci yang terjalin antara dua manusia yang berbeda namun disatukan oleh tali asmara.

Di kesempatan kali ini saya menulis dan membagikan sebuah artikel yang di penuhi sajak atau syair yang mungkin kalian sebut dengan kata kata cinta romantis buat pacar tersayang.

Mungkin kata kata cinta romantis yang saya buat tidak sesuai dengan harapan kalian,maafkanlah karena saya bukan pujangga cinta.
Tapi saya hanyalah seorang blogger amatiran yang hanya sedang belajar menulis.Jadi jika ada kesalahan yang saya buat ya harap di maklumi lah.

Tapi percayalah saya menulis dengan segenap perasaan tulus yang saya miliki dengan niat berbagi untuk kalian pencari kata kata cinta romantis untuk pacar tersayang.

Sebenarnya kata kata cinta romantis untuk pacar sudah teramat banyak di bahas di banyak blog lainnya.Namun disini saya akan menulis ulang dengan sentuhan gaya romantis yang saya miliki ciehh..  sok romantis amat sih haha... Sory kalau agak lebay.

Lebay memang sudah jadi ciri khas dari sebuah cinta.

Banyak pemuda maupun orang yang sudah udzur masih suka pacaran.
Dan mereka tentu ingin memberikan kata kata cinta paling romantis untuk pacar tersayang masing masing.

Dengan harapan hubungan asmara akan semakin terjalin dengan erat.Dan tentunya sang pacar idaman akan semakin cinta dan sayang kepada kita.

Tapi ketahuilah cinta bukan hanya sebuah untaian kata kata romantis.
Tapi cinta harus lebih menekankan pada pembuktian cinta itu sendiri.

Jadi jangan asal ngomong saja.
Katanya hujan api dan batu akan kutempuh demi dirimu,eh giliran malam minggu hujan rintik saja langsung tarik selimut ,pacarnya tidak diapelin kan gosong {GOmbal koSONG}.

Nah dari pada gosong(gombal kosong),ada baiknya bicara yang sewajarnya.

Saya akan memberikan kata Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang yang tidak terlalu lebay namun masih memiliki power keromantisan.

Berikut adalah kumpulan Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang.

1.Aku tahu tuhan tidak menciptakan aku secara sempurna agar aku mencari penyempurna hidupku yaitu kamu sayang.

2.jika aku mati ku ingin jasadku di bakar dan biarkan hangus menjadi abu terbang melayang dan menghilang di hempaskan angin di langit yang kelam.Agar kau tidak perlu membasahi tanah kuburku dengan air mata kepedihanmu.

3.Walaupun kita dipisahkan langit yang tersusun berlapis lapis dan tidak tertembus,bagiku semua tidak ada yang tidak mungkin jika aku dan kamu bersatu atas kehendak ilahi.

4.Seorang prajurit membawa perisai untuk berlindung dari sayatan pedang,tapi aku berperang dengan perasaanku tanpa perisai dan aku yakin hatiku akan tercabik jika kau meninggalkanku.

5.Jika dunia melukai dirimu izinkan aku membasuh luka itu dengan air mataku

Baca juga Pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan saat ngobrol

6.Aku pernah tersesat di dalam gelap pekatnya kehidupan ini,lalu kau datang sebagai cahaya di hidupku ini.Aku mohon tetaplah bersamaku menjadi penerang di seluruh jalan hidupku,dampingi aku di lika liku kehidupan ini

7.Malam menjadi saksi,di saat dingin dan sepinya malam menusuk hati dan jiwaku.Namamu selalu terucap dalam setiap do'a do'aku.

8.Apapun dan siapapun dirimu dimasa lalu aku tidak peduli,yang aku tahu saat ini kau telah menjadi masa depanku.

9.Tidak ada tempat yang paling indah di seluruh jagad raya ini,kecuali di sampingmu.

10.Pergilah kemana pun engkau mau,tapi jangan lupa pulang kembali.Karena aku selalu menunggu kedatanganmu.

11.Aku sanggup melihatmu marah,aku sanggup mendengar cacianmu kepadaku tapi aku tak sanggup melihatmu menangis.

12.Jika saja aku mampu aku ingin membuatkan istana megah bertahta emas dan mutiara untukmu,tapi aku hanya bisa memberikan cincin pernikahan untukmu.

13.Terlalu angkuh jika aku bisa mencari penggantimu,kenyataannya aku tidak mampu menahan sedih saat kau jauh dariku.

14.Bagaimana mungkin aku mampu meninggalkanmu jika dalam sepi sendiri hati ini menjerit memanggil namamu.

Baca juga Tips pacaran harmonis dan langgeng

15.Jika orang tuamu tidak merestui hubungan kita di dunia ini,aku akan selalu mendo'akan semoga tuhan menyatukan kita di kehidupan yang lain.

16.Jangan menangis jika dunia begitu kejam kepadamu,ingatlah ada seseorang yang lebih sakit melihatmu menangis,orang itu adalah aku.

Baca juga Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh

17.Kau mungkin bahagia di saat orang lain memujamu,tapi aku menahan pilu ketika orang lain mencoba merebutmu dariku.

18.Apalagi yang bisa aku banggakan ketika kamu bersedih,tidak ada yang bisa  membuatku bahagia kecuali tawa bahagiamu.

19.Jika surga telah di berikan tuhan untukku,maka akan kutunggu engkau di depan pintunya.

Mungkin itu yang bisa saya berikan pada artikel kali ini mengenai Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang terbaru menyentuh hati dan jiwa.

Semoga apa yang saya bagikan bisa memberikan manfaat kepada pembaca semuanya.Khususnya bagi seseorang yang lagi kasmaran.

Kata kata mutiara cinta romantis yang saya tulis diatas mungkin tidak seromantis yang di harapkan, tapi mudah mudahan kata kata sederhana tersebut bisa memberi sedikit referensi bagi anda yang sedang mencari artikel mengenai Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang terbaru menyentuh hati dan jiwa.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga Download video youtube tanpa aplikasi

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap