Skip to main content

Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu

cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu


Anda ingin melupakan mantan pacar anda?
Bagaimana Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu?

Sangat sakit rasanya jika seseorang yang kita cintai ternyata telah mengkhanati cinta yang telah kita berikan untuknya.
Rasa sedih,marah,depresi,frustasi,hilang semangat hidup rasanya seperti tidak mau hilang dari pikiran kita.

Bayang bayang pacar dan kenangan indah yang kita miliki hilang seketika di bawa orang lain karena pacar kita atau pasangan kita telah memilih selingkuh dan pergi meninggalkan kita seorang diri.

Kesepian sudah pasti akan menyelimuti hari hari kita meski kita sedang berada di tengah keramaian.Kita mungkin akan terus teringat dengan bayang bayang wajah kekasih yang telah pergi meninggalkan kita dengan seseorang yang telah merebut hati pacar kita.

Tapi tenanglah karena saya akan membagikan sedikit tips dan trik bagaimana Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu.

Jika kemarin kita telah membahas mengenai Sikap yang membuat kita terlihat buruk dimata orang dan kali ini kita akan membahas mengenai Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu.

Seperti apa Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu?Mari kita belajar bersama.

Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu ke 1
Buang semua barang yang telah dia berikan untuk kita.Karena barang yang dia berikan akan mengingatkan kenangan saat kita bersama mantan kita.Barang pemberian mantan merupakan barang yang akan selalu membayang bayangi dan membuat anda gagal move on dari keterpurukan anda karena Pacar yang selingkuh.

Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu ke 2
Pergi ke tempat yang tenang.Dengan pergi ke tempat yang tenang anda bisa lebih menenangkan diri.Karena pasca perselingkuhan yang telah dilakukan mantan anda secara otomats mental anda akan terguncang hebat.

Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu ke 3
Meluapkan emosi dan perasaan.Jika anda ingin menangis menangislah dan jangan di tahan sebab dengan menangis anda bisa meluapkan emosi rasa sedih dan galau.

Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu ke 4
Curhat dengan sahabat.Mudah mudahan dengan curhat dengan teman dekat,kita bisa meringankan sedikit beban yang telah menyiksa diri kita karena telah ditinggal pacar yang selingkuh

Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu ke 5
Pergi tamasya dengan orang yang kita sayangi,teman,keluarga maupun saudara yang menyayangi kita.Cara ini tergolong ampuh karena sejenak kita bisa melupakan mantan kita dan juga seluruh kenangan pahit yang telah dia berikan kepada kita.Berada di tengah orang orang yang menyayangi kita di tempat tamasya akan memberikan rasa bahwa masih ada orang yang mau menghargai dan mencintai maupun menyayangi kita selain mantan yang telah menyakiti kita.

Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu ke 6
Jangan menaruh dendam kepada mantan dan selingkuhannya.Saat anda menaruh dendam kepada mantan dan selingkuhannya justru akan membuat batin anda tersiksa karena rasa dendam akan memperbesar rasa sakit hati yang anda miliki.Ikhlaskan saja kepergiannya bersama orang yang telah dia pilih doakan semoga dia akan bahagia.

Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu ke 7
Jangan mencari pacar hanya sebagai pelarian.Ingatlah anda butuh waktu untuk memulihkan diri pasca pengkhianatan itu,tetapi jika anda berusaha mencari pacar lagi dalam kondisi yang masih memendam rasa sakit justru anda hanya membohongi diri sendiri dan membohongi pacar baru anda.Tenangkan diri dan pulihkan diri terlebih dahulu baru kemudian mencari pasangan atau pacar baru lagi.

Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu ke 8
Berdoa pada yang maha kuasa.Jodoh ditangan tuhan.Maka berdoa'alah agar di beri pencerahan dan dilapangkan rizki dan jodoh anda.Segala sesuatunya sudah ada yang mengatur.Kita hidup di dunia ini hanyalah sementara.Kita hanya pemeran saja dan Tuhan Yang Maha Esa adalah sutradara dan penulis skenario jalan hidup kita di dunia ini.

Demikianlah artikel saya pada postingan kali ini mengenai Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh tanpa ragu semoga bisa memberi manfaat kepada anda yang telah gagal bercinta karena sang kekasih pujaan hati telah berselingkuh dan mengkhianati anda.Namun percayalah,Suatu saat anda akan di pertemukan dengan seseorang yang lebih baik ketimbang mantan anda yang bodoh dan sadis karena telah menyakiti dan melukai perasaan anda.Akan tiba saatnya seseorang yang sepenuh hati bisa menyayangi dan mencintai anda apa adanya.
Sekian dan terima kasih.Semoga berhasil move on.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap