Skip to main content

Cara mengirim email palsu tanpa daftar

Artikel tioalvino kali ini akan membahas mengenai Cara mengirim email palsu.
Di era teknologi sekarang ini banyak hal yang bisa di palsukan tak terkecuali alamat email pengirim.Bukan hanya wajah atau foto profil di sosial media saja yang bisa di palsukan melainkan alamat surel (surat email) juga sudah bisa dipalsukan.Untuk itulah mengapa saya memposting Cara mengirim email palsu ini agar bisa menjadi bahan ilmu pengetahuan yang bisa bermanfaat.
Meskipun menggunakan email palsu bisa di salah gunakan namun hal ini juga memiliki manfaat jika di gunakan dengan benar,salah satu contohnya adalah menjaga privasi pengirim email.Bagi anda yang ingin mengetahui caranya simak baik baik Cara mengirim email palsu di tutorial saya kali ini.

Metode pengiriman email dengan fake email ini memiliki fungsi utama sebagai penjaga privasi pengirim.Karena di era komunikasi saat ini privasi sangatlah penting untuk melindungi pengguna dari hal hal yang tidak di inginkan.Untuk itu saya berkomitmen untuk membuat sebuah web pengirim email dengan alamat email bisa di modifikasi.

Latar belakang masalah Cara mengirim email palsu


Latar belakang masalah pengiriman email dengan alamat email yang bisa di buat sesuka hati adalah sebagai pelindung bagi user atau pengguna dari hal negatif.Seperti halnya penyampaian kritik kepada seseorang yang tidak ingin di ketahui siapa pengirim emailnya.Serta sebagai sarana pengiriman email darurat ketika tidak memiliki email sehingga pengguna bisa menyampaikan pesan kepada pengguna email lainnya ketika diperlukan dalam waktu yang mendesak.

Baca juga:
Buat email dari hp langsung jadi

cara mengeluarkan akun gmail di hp lain dan hp sendiri lewat chrome

cara melihat password gmail sendiri di android dengan chrome

Siapa sajakah yang bisa dan di perbolehkan mengirim email palsu?


Siapapun dan dari pengguna manapun bisa menggunakan fasilitas yang saya bagikan ini.Tidak peduli apakah anda seorang pelajar ,anak anak ,dewasa,remaja ataupun orang tua mampu menggunakan email palsu ini.

Kemana sajakah fasilitas email palsu ini bisa dikirim?


Fasilitas ini bisa mengirim email kepada semua pengguna email aktif tanpa terkecuali.Jadi disini tidak ada batasan apapun kepada siapa email yang anda kirim,email siapapun bisa anda kirimi pesan lewat fasilitas ini.

Apa itu pengiriman email palsu?


Email palsu ini dirancang dan di bentuk menggunakan sebuah hosting dengan kerangka web berbahasa pemrograman PHP agar mampu mengirim email kepada siapapun menggunakan alamat email pengirim apapun.

Mengapa menggunakan email pengiriman palsu?


Seperti yang saya jelaskan tadi di atas bahwa fasilitas email palsu ini dirancang untuk pengiriman email instan tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.
Juga di desain sedemikian rupa agar bisa melindungi privasi penggunanya.

Dimana kita bisa mengirim email palsu?


Alamat web yang saya rancang agar bisa mengirim email palsu adalah http://emailpalsu.000webhostapp.com ,di alamat web ini lah nantinya tutorial ini saya jelaskan.Gadget yang bisa digunakan bisa komputer/laptop/PC,android dan hp non android.

Kapan kita bisa menggunakan email palsu?


Tidak ada batas waktu kapanpun anda ingin menggunakan fasilitas ini tersedia 24 jam online nonstop tanpa henti.Kecuali ada kendala teknis dan perbaikan mungkin akan ada penundaan waktu.

Bagaimana langkah langkah mengirim email palsu?


Langkah langkahnya akan saya jelaskan di bawah ini,caranya adalah sebagai berikut:


  • 1. Pastikan anda telah membuka web browser anda baik di PC maupun di hp android,hp non android juga bisa menggunakan fasilitas ini.

  • 2. Silahkan anda buka alamat web ini http://emailpalsu.000webhostapp.com di web browser anda.

  • 3. Nanti anda akan di bawa pada halaman web pengiriman dengan tampilan form atau kolom yang harus anda isi.Silahkan klik gambar untuk memperjelas gambar.
    Form tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

    * Kolom from name
    Kolom from name adalah nama pengirim email atau nama anda selaku pengirim email.Sialahkan anda tulis nama anda disitu.

    * Kolom from email
    Nah di kolom ini adalah kolom untuk memasukkan alamat email pengirim,anda bisa mengisikan alamat email anda atau bisa anda tuliskan alamat email apa saja disitu.Contohnya andika@kepo.com,hashhsg@hert.com,ngaco@gorila.com atau apapun terserah anda.

    * Kolom To email
    Kolom ini di isi dengan alamat penerima email atau kepada siapa anda ingin mengirim pesan.Pada kolom to email ini anda tidak boleh menulisnya dengan asal asalan,anda harus teliti dan harus sama persisi dengan alamat email yang ingin anda tuju.Karena jika sampai salah menulis maka pesan anda tidak akan terkirim.

    * Kolom subject
    Kolom ini di isi dengan judul pesan yang ingin anda sampaikan kepada penerima email.Atau juga bisa di sebut sebagai kolom untuk menulis perihal tema pembicaraan anda dengan si penerima email.

    * Kolom your message
    Kolom ini anda sudah pasti tau digunakan untuk apa,ya kolom ini digunakan untuk menulis pesan anda.
    Di kolom pesan ini sudah di lengkapi sejumlah fitur untuk mendukung pesan yang ingin anda kirimkan.
    Fitur dukungan itu adalah adanya fitur rata kanan,rata kiri,fitur mengatur ukuran teks,fitur untuk memberi warna pada teks ,fitur untuk memberi style pada teks,fitur menambahkan gambar,fitur untuk menambahkan link dan sebagainya.


  • 4. Setelah kolom yang diperlukan sudah anda isi dengan benar dan teks pesan anda sudah selesai dibuat kini saatnya anda mengirimkan pesan anda kepada alamat email yang dituju dengan menekan tombol send yang terletak di samping kolom reset.

  • 5. Maka anda akan di tampilkan sebuah halaman yang seolah olah halaman error.Maka selamat pesan email yang anda kirim artinya sudah terkirim kepada alamat email yang dituju.

Antisipasi terhadap penyalahgunaan


Fasilitas pengiriman email secara anonim ini tentu berpotensi di salah gunakan untuk itu saya sebagai perancang fasilitas berbasis web ini telah mengantisipasinya dengan membuat penambahan tulisan MIME-Version pada nama pengirim pesan.Jadi saat pesan email tersebut telah diterima oleh penerima,maka nama pengirim email yang di baca oleh penerima pesan adalah => nama pengirim MIME-Version: Nama pengirim.Gambar berikut ini adalah penampakan saat email diterima oleh penerima pesan.

Apa kelemahan pengiriman email palsu?


Fasilitas pengiriman email yang saya buat ini hanya bisa digunakan untuk mengirim email dan tidak bisa untuk menerima pesan.Jadi hanya komunikasi satu arah saja.

Untuk itu jika anda ingin mendapat pesan balasan dari penerima email,anda harus mencantumkan kontak ponsel atau alamat email atau juga alamat sosial media anda yang bisa dihubungi pada pesan yang anda kirimkan.

Kesimpulan


Kesimpulan yang bisa kita tarik pada pembahasan mengenai Cara mengirim email palsu tanpa daftar ini adalah bahwa pengiriman ini bisa bersifat anonim jika anda tidak menyertakan identitas asli anda baik berupa kontak ponsel atau alamat email asli yang bisa di hubungi ataupun foto asli anda.

Namun akan menjadi non anonim jika anda menyertakan identitas asli anda.Segala keputusan identitas baik anonim ataupun tidak itu ada di tangan anda sebagai pengirim email.

Untuk itu saya berharap fasilitas pengiriman email secara anonim ini bisa digunakan dengan bijak dan jangan di salah gunakan.Karena penulis tioalvino sejatinya hanya ingin membantu pembaca untuk memberi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi pembaca.

Dan saya sebagai penulis tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan yang terjadi karena semua yang saya sampaikan adalah sebagai bentuk pembelajaran semata bukan untuk tindak ilegal.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap