Skip to main content

cara pdkt lewat wa dengan orang baru kenal

cara pdkt lewat wa dengan orang baru kenal

Artikel ini terkait mengenai cara pendekatan lewat whatsapp,cara pdkt lewat sosial media whatsapp,cara pdkt lewat instant mesengger WA

Di era teknologi seperti saat ini,kebutuhan akan instant messenger seperti whatsapp sangatlah tinggi.

Khusus untuk whatsapp yang merupakan  instant messenger yang sudah di akuisisi oleh facebook (mark zuckerberg).
Dengan total jumlah download yang sudah mencapai miliaran kali download.

Tentu saja whatsapp menjadi aplikasi instant messenger yang paling diminati di era seperti sekarang ini.

Begitu juga muda mudi saat ini,mereka rata rata telah memiliki aplikasi whatsapp sebagai alat untuk mengirim pesan andalan mereka.
Begitu juga dalam urusan asmara,sudah pasti mereka para remaja ataupun orang dewasa yang lagi kasmaran juga menggunakan whatsapp untuk menghubungi kekasihnya atau sebagai sarana pdkt atau pendekatan.

Di jaman dulu jauh sebelum ada gadget pemuda pemudi biasanya melakukan pdkt lewat surat menyurat.
Jangankan whatsapp ,hp saja belum ada saat itu,silahkan anda tanya kepada orang tuamu atau mereka yang hidup di bawah tahun 2000 an.
Mereka masih mengandalkan surat sebagai sarana pdkt.
Nulis surat dengan bahasa puitis di kertas yang ada gambar love lovenya,di masukin ke amplop tidak lupa di semprot pakai parfum.
Setelah itu minta tolong sama temennya target untuk menyampaikan surat tersebut kepada target.
Ya seperti itu lah metode pdkt di jaman itu.

Sekarang sudah beda,jaman telah berubah,segalanya mengandalkan internet.
Sosial media menjadi tongkrongan favorit saat ini.
Sosial media bukan lagi sekedar tempat share informasi ,melainkan tempat mengukuhkan jati diri.
Bahkan ada banyak yang memamerkan kekayaannya.
Wih pokoknya the best lah.

Tidak terkecuali para jomblower saat ini.
Mereka menebar pesona lewat sosial media untuk menarik lawan jenis.

cara pdkt lewat wa
Kembali lagi ketopik masalah kali ini.
Yang jadi masalah adalah gimana caranya pdkt lewat wa.
Lawan jenis banyak,yang jomblo banyak,kesempatan terbuka lebar.
Tetapi caranya buat mendekati target ini yang agak susah,bener gak?
Dulu saya juga seperti itu.

Baiklah kita akan membahasnya satu persatu di artikel ini.

cara pdkt lewat akun wa


punya nomor whatsapp
Mau pedekate tapi tidak punya nomor hpnya atau nomor whatsappnya ,susah dong kalau gitu.
Kamu harus punya nomor whatsappnya terlebih dahulu,lalu bagaimana caranya mendapatkan nomor whatsapp target.

*Minta secara langsung
Mentang mentang saya nulis minta secara langsung,terus langsung begal nomor hpnya hehe...
Tidak sesimpel itu ferguzo haha...
Perlu step by step tahap demi tahap untuk mendapatkannya.
Misalnya kamu lagi ketemu dia,terus si dianya lagi mainin hp.
Lalu bagaimana caranya mendapatkan nomor hpnya secara langsung?

Caranya adalah
"Eh,boleh pinjem hp kamu gak,aku mau kirim pesan sama mama aku,soalnya tadi mama nitip sendal jepit,tapi aku lupa sandal warna apa?Ma'af hp aku error soalnya,boleh gak?

Kawanku yang jomblo semuanya,trik diatas jarang gagal lo hahaha....
Kalau sampai gagal berarti anda calon jomblo sampai akhir zaman haha bercanda kok.

Terus kalau hpnya target sudah berhasil kita pinjam,lalu selanjutnya apa yang harus kita lakukan.
Ya tentu saja ,kita pakai buat miscal atau kirim pesan lewat whatsappnya.
Kita kirim pesan lewat whatsapp pakai whatsappnya target kirim pesan ke nomor whatsapp mama/ke no whatsapp kita/ke teman kita(teman yang tidak makan teman pastinya).

Nah otomatis saat kita pinjem whatsappnya target atau kita pakai buat miscall hp mama kita / siapa sajalah buat nampung nomor hpnya target maka nomor target akan terlihat di whatsapp mama kita.
Dan kita berhasil mendapatkan nomor hp target,keren kan.

Kalau sudah selesai minjam jangan lupa ucapkan terima kasih.

* Lewat sosial media.
Kalian tentu pernah punya kenalan di sosial media misalnya di facebook lah contoh gampangnya.
Saya yakin di sosial media ada yang kalian sukai dan ingin berkenalan lebih lanjut syukur syukur bisa pedekate di dunia maya,ah ngarep banget ni hehe..

Lalu kalian mencari cara supaya bisa mendapatkan nomor hp atau nomor whatsappnya si target.
Baik saya akan menjelaskan dan memberi sedikit trik untuk mendapatkan no whatsapp si target lewat sosial media.

Untuk awalan kalian harus sudah berteman di sosial media tersebut.contohnya facebook.
Like atau komentari statusnya dengan sewajarnya,jangan mentang mentang ngebet sama target langsung nyosor pengen minta no hp ya,jangan itu memalukan dan peluang mendapat no hp target akan menipis.
Contohnya kalau dia share/upload photonya di sosial media bisa kalian like dan komentar"masya Allah cantik banget" itu kalau kamu cowok,kalau kamu cewek kasih komentar "nice kakak,photonya cakep" ya itu contoh standar saja,kalian bisa mengkombinasikan dengan bahasa daerah kaian masing masing jika perlu.

Pelajari info profil si target,dia lahir dimana,tanggal lahirnya berapa,dia suka makan apa,suka dengan apa,dan lain sebagainya.

Dengan semakin banyak informasi yang kita dapat tentang target tentu akan membuat kita lebih mudah untuk mengenal lebih dekat si target.

Misalnya si target suka dengan game mobile legend,nah kalian bisa memposting video atau photo game mobile legend.Supaya bisa mendapat respon si target.

Kalau dia like atau komentar di photo/video mobile legend yang kamu share,langsung deh ajak ngobrol chat pribadi,
Kamu:"Eh kamu suka game mobile legend  juga ya"
Target:"iya aku suka banget"
Kamu:"ow... sama aku juga suka,Kapan kapan kita mabar yuk?"
Target:"boleh,kapan?"
Kamu:"Gini aja aku minta nomor WA kamu,nanti kalau waktunya tepat aku kabarin lewat WA,soalnya aku jarang online di facebook"
Target:"boleh ni nomornya 0831xxxxxx
Nah itu tadi adalah sepenggal contoh bagaimana mendapatkan nomor whatsapp di sosial media facebook.

Kalian bisa mengembangkan cara tersebut dengan lebih kreatif lagi,asalkan kalian tahu data data target kalian itu seperti apa.

cara pedekate lewat whatsapp


punya nyali
Tidak usah bahas jauh jauh dulu,kamu punya nyali atau tidak buat mendekati target?
Kalau tidak punya kumpulin dulu nyalinya.
Di dunia ini jika ingin menggapai sesuatu harus punya nyali menghadapi semua tantangan.

Kalau kalian takut di tolak jangan pernah pedekate,karena tidak ada jaminan 100% kamu akan berhasil.
Jika takut kena air jangan main air,jika takut patah hati jangan pernah pacaran.

Sebenarnya ini yang harus saya bahas diawal sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya tapi ya sudah lah tidak apa.

cara pendekatan lewat wa


bicara dengan sopan

Tadi sudah saya jelaskan bagaimana mendapatkan nomor hp orang yang baru kita kenal baik secara langsung maupun lewat sosial media.Lalu selanjutnya adalah kita ajak ngobrol targetnya.
Bagaimana caranya?

Saya akan mengambil contoh pertama tadi dimana kita pernah meminjam hp target untuk menghubungi mama kita.
Masih ingat?kalau tidak ingat coba baca lagi dari atas,sudah saya tulis diatas soalnya.

Nah ini adalah contohnya:
Aku:"hai ini aku tio yang tadi siang,masih ingat?"
Target:"emm siapa ya?"
Aku:"ini aku yang tadi siang pinjem hp kamu buat hubungin mama aku"?
Target:"ow.. kamu,ada apa?"
Aku:"Gak ada apa apa kok,aku cuman mau ngucapin banyak terimakasih"
Target:"iya sama sama"

Selanjutnya kalian biasa ngobrol,dengan ide kalian masing masing.
Tapi ingat harus sopan,boleh bercanda tapi jangan kelewatan.
Dan jangan terlalu banyak bercanda nanti di kira kamu hanya orang yang iseng dan tidak jelas.
Untuk kalian yang sebelumnya memang sudah saling kenal proses ngobrol bisa lebih enak.
Karena kalian sudah punya banyak data mengenai target.

Baca juga kata kata bijak tentang cinta sejati
Kalian juga bisa mengupload video,gambar atau teks di status whatsapp kalian denga hal hal favorit si target.
Jika si target suka sama kucing ya upload saja video video kucing lucu.
Atau jika target suka mobile legend ya upload saja hero favoritnya si target,misalnya seperti itu.

cara pdkt lewat whatsapp


ajak ketemuan

Ajaklah kopi darat si target.
Atau istilah kerennya ketemuan.
Saya akan mengambil contoh lewat obrolan yang pinjam hp tadi.

Aku:"emm... Malam minggu kamu ada acara tidak?"
Target:"tidak ,kenapa?"
Aku :"serius ni,emang tidak ada yang ngajak kamu jalan"
Target:"nggak ada kok,emang kenapa sih?"
Aku:"kita makan yuk,aku mau traktir kamu,karena kamu udah baik banget mau minjemin aku hp hehe"
Target:"serius ni?"
Aku:"Ya serius lah,kamu males ya di traktir sama makhluk jelek kayak aku"
Target:"Gak kok,yaudah aku tunggu ya traktirannya"
Aku:"o.k makasih banget ya udah mau nyempetin waktunya buat makan malam sama aku"
Target:"iya sama sama kok"
Baca juga cara terbaik mencari jodoh
Ini bagian paling penting karena kalian akan saling tatap muka.
Ngobrol lewat whatsapp memang terasa mudah tapi kalau sudah berhadapan dengan orangnya kadang anda akan grogi dan salah tingkah.

Karena itu sebelum pergi ketemuan lakukan persiapan terlebih dahulu.
Saya akan menjelaskan persiapan sederhana sebelum ngedate atau ketemuan.

*Yang pertama ,siapkan mental kalian.
Jangan pergi ketemuan kalau belum siap mental,karena akan berakhir sia sia.Kamu hanya akan memberi kesan buruk pada target.
Lalau bagaimana menyiapkan mental?
Saat ngobrol di whatsapp usahakan jangan lagi ada rasa canggung pada diri kamu.Sebab jika masih ada rasa canggung jika di paksakan ketemuan kamu akan jadi patung.Kenapa jadi patung?Kamu akan merasakan malu,tidak enak,atau malah yang lebih ekstrim asam lambung kamu bisa naik.
Kalian akan saling berdiam diaman kayak patung.

Karena itu mental adalah hal yang paling pertama harus di perhatikan.
Sugesti dirimu bahwa kamu adalah pria yang tampan meskipun aslinya hancur.
Sugesti dirimu bahwa kamu adalah pria yang menarik,untuk menyemangati dirimu meski kalau dilihat lihat aslinya menyebalkan dan berantakan.
Ini bagi yang pria,bagi wanita ya tinggal ganti kata katanya saja lah hehe..

Percaya diri itu penting,walaupun kadang orang yang terlalu percaya diri tidak baik.
Intinya kamu harus bisa menyemangati dirimu sendiri.
Tidak ada yang bisa merubah dirimu kecuali dirimu sendiri.

*Yang kedua siapkan materi obrolan
Kamu harus tahu pasti ,nanti saat ketemuan kamu bakal ngobrolin apa ni?
Siapkan bahan obrolan terlebih dahulu supaya nanti saat ngobrol tidak lama mikirnya.
Kalian bisa mempersiapkan bahan obrolan misalnya nanti kalau ketemuan mau ngobrolin,
# kamu tadi lagi sibuk tidak?
# Maaf ya kalau aku ngrepotin kamu.
# Ow.. ya kamu berapa bersaudara?
# Pacar kamu marah tidak aku ngajakin kamu ketemuan?
Dan lain sebagainya.
Baca juga pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan saat ngobrol
* Dandan yang cakep
Kalian tentu ingin saat ketemuan tampil dengan sangat sempurna,betul tidak?
Tapi terkadang orang itu tampil cakep menurut versi mereka sendiri.

Jadi terkadang kita pernah melihat orang tampil dengan gaya norak.
Kenapa bisa begitu?
Ya karena bagi mereka tampilan mereka sudah sangat power full.

Itulah saat kalian mau ketemuan ,sebelumnya cari info dahulu atau bisa tanyakan kepada target.
Misalnya
"Kamu suka tampilan cowok yang kayak gimana sih?" Atau kalau kamu wanita "kamu suka tampilan cewek yang kayak gimana sih?
Nah dari jawaban si target kita tahu harus tampil seperti apa.
Dengan begitu kita bisa mengkombinasikan dandanan favorit kita dengan dandanan favoritnya si target.
Baca juga kata kata cinta romantis buat pacar tersayang

Nah itu tadi penjelasan saya mengenai cara pdkt lewat wa dengan orang baru kenal.
Semoga apa yang telah saya sampaikan bisa memberi manfaat bagi anda yang telah melakukan pendekatan kepada seseorang yang baru anda kenal melalui aplikasi instant mesengger whatsapp.

Terimakasih dan mohon maaf bila ada salah kata.
Silahkan tinggalkan komentar kritik dan saran atau pertanyaan jika ada yang ingin ditanyakan di kolom komentar di bawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap