Skip to main content

cara terbaik mencari jodoh jomblo wajib tahu

Apa anda seorang jomblo yang sedang kebingungan mencari cinta?
Jika iya anda membaca artikel yang tepat,maksudnya tepat sekali tebakan saya haha... Sory jangan diambil hati,hanya bercanda kok.
Kebanyakan jomblo jadi bahan buly di sosial media.Sangat tidak berperikemanusiaan ya.Gak boleh jomblo di buly terus menerus kasihan.

O.k sebelum saya ngomong ngelantur tidak karuan.Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pembaca setia blog ini.Dan mohon maaf lama sekali saya tidak update artikel di blog ini karena banyak sekali aktivitas saya di dunia nyata,cieee.... Sok sibuk ni hehe...

Kembali ke topik artikel kali ini.
Di artikel ini saya ingin membahas mengenai "cara terbaik mencari jodoh jomblo wajib tahu" nah bagi kamu para jomblo tenang saja,saya akan kasih tips dan trik supaya kamu bisa dapat gebetan.

Tapi ingat tips ini hanyalah pandangan saya sendiri atau berdasarkan pengalaman saya,jadi bisa berhasil bisa juga tidak intinya tidak ada jaminan akan berhasil.Karena berhasil atau tidaknya semuanya kembali pada Allah SWT dan bagaimana diri anda sendiri.

Mencari jodoh memang susah susah gampang ya gaess...
Bukan hanya faktor tampang atau faktor uang saja yang menjadi hambatan,banyak faktor lain yang menghambat contohnya tingkat kepercayaan diri. Ada lo diluar sana gak tahu kenapa orang yang cakep dan banyak duit juga kadang susah menemukan pasangan hidupnya.
'Jodoh memang di tangan tuhan
Namun jika kau tidak berusaha meraihnya
Maka selamanya berada dalam
Genggaman Tuhan'

Nah,bagi kalian yang saat ini mengalami kesulitan dalam mencari tambatan hati.Jangan berkecil hati,semua pasti ada jalan keluarnya asalkan kalian mau berusaha dan pantang putus asa.
Cinta tidak akan datang begitu saja,semua butuh proses yang harus dilalui.Jangan pernah berfikir ah kalau jodoh gak bakalan kemana,o.k tidak masalah kalian punya pandangan hidup seperti itu dalam menyikapi masalah jodoh.
Masalahnya gaes,jodoh memang gak bakalan kemana mana tapi jodoh itu lagi ada dimana,dengan siapa,sekarang berbuat apa haha...malah nyanyi ni.
Iya km akan terjebak dalam penantian tanpa kepastian jika kamu berprinsip jodoh tidak akan kemana,karena pada dasarnya prinsip itu tidak memiliki titik yang jelas.Kamu seolah menunggu keajaiban jodoh akan menghampirimu dengan sendirinya.
Mungkin ada di luar sana yang memang jodohnyalah yang menghampirinya tanpa terlalu banyak usaha.Tapi gaes itu tidak terlalu banyak.Kebanyakan malah jodohnya gak datang datang,benar tidak?

Nah dari pada penjelasan aku semakin melebar tidak jelas,langsung saja ni kita bahas tips dan trik mencari cinta atau jodoh.

Yang pertama 
Kamu harus mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Kalau yang satu ini adalah hal yang wajib yang harus kamu patuhi.
Karena segala sesuatu di dunia ini terjadi karena kehendaknya seberapa hebatnya diri anda dan seberapa giatnya anda dalam mengejar cita cita atau tujuan hidup jika tidak di ridhoi oleh Allah SWT maka akan sia sia saja.
Perbanyaklah shalat dan berdo'a agar jodoh anda mendekat dan segala usaha anda dalam mencari jodoh atau cinta ataupun pacar atau apalah itu namanya bisa di permudah oleh Allah SWT.

Yang kedua
Punya pergaulan yang luas atau punya banyak teman,atau bisa diartikan bersilahturahmi lah dengan teman,saudara ataupun kerabat anda sebanyak mungkin.
Tujuannya untuk apa?
Ya tentu sajalah untuk memperluas area pencarian jodoh kamu.Semakin banyak relasi kan semakin banyak dukungan juga.Dengan pergaulan yang luas kamu bisa mendapatkan banyak informasi yang bisa mempermudah dalam pencarian jodoh anda.

Yang ketiga
Harus percaya diri.
Nah ini ni.Yang kadang membuat susah dan menghambat acara pencarian jodoh anda.
Saat semua sudah o.k dan matang ,ketika rambut sudah klimis dandanan sudah power pull,farvum dari ujung kampung udah kecium baunya,ketika berhadapan dengan lawan jenis.Eh kayak kerupuk kehujanan.Lempam dan lemah... Ah.. gak banget kan kalau kayak gini.Kepercayaan diri dan mental yang lemah sangat merugikan diri anda dalam segala bidang.Jadi tolonglah bagi yang sedang mencari cinta harus bisa PD ya,gak usah minder.
Kamu sangat hebat jika percaya diri,percayalah sama saya.

Yang ke empat
Tunggu saya pikir dulu

Comments

  1. dulu di jabar thn 2001 saya tergila gila dg seorg cewe namanya Nur rumahnya timur bendungan andir ciparay bdg, saya ngejar dia sampai 2thn sampai thn 2003, sampai saya putus asa dan ingin bunuh diri tp saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia saya ditolak. saya terpaksa nyari cewe lain nama nya yani, di desa paseh majalaya bdg , saya dihajar org. saya thn 2005 nyari cewe lain, di kampung saya di jawa tengah nama nya mulyati, saya dibohongi teman. saya beberapa thn berhenti nyari cewe, thn 2015 nyari cewe lagi di kampung saya, namanya izzah saya ditolak lagi. hidup kok kejam bngt. pdhl saya baik dan jujur dan suka bantu org tp nasib saya sial bngt. teman teman saya suka mabok dan ugal ugalan tp mrka mudah dapat cewe. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah. sebelum nya thn 1997 nyari cewe dkt pabrik tempat saya kerja, namanya tety saya ditolak. thn 1998 nyari cewe, namanya siti di ciroyom saya difitnah teman, teman bilang kpd cewe saya sdh nikah di jateng, pdhl blm. nyari cewe yg sepabrik dg saya, nama nya efi saya ditolak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sangat prihatin dengan apa yang telah anda alami.Tapi sekaligus salut dengan perjuangan yang telah anda lakukan.Gagal coba lagi ,gagal coba lagi.
      Cinta dan jodoh memang membingungkan.terkadang harapan tidak selalu sejalan dengan apa yang kita inginkan.
      Karena jodoh adalah misteri yang hanya Allah yang tahu.
      Yang maha kuasa lah yang tahu siapa jodoh kita,selama kita belum di pertemukan dengan orang yang merupakan jodoh kita maka selama itu pula kita akan mengalami kegagalan dalam bercinta.Tetap semangat terus berusaha dan terus berdo'a insaAllah segera bertemu jodohnya.amin.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap