Skip to main content

ciri suami selingkuh dan berbohong kenali dengan cara ini

ciri suami selingkuh dan berbohong kenali dengan cara ini


Artikel kali ini kita akan membahas hal hal yang berkaitan dengan " ciri ciri suami selingkuh,tanda tanda suami selingkuh dan berbohong,gejala suami yang selingkuh,cara mengetahui suami selingkuh atau tidak"

Sebagai seorang istri tentu anda merasa khawatir jika suami anda diambil oleh wanita lain.Kebahagian rumah tangga diambang kehancuran mulai menghantui pikiran anda sebagai seorang istri.

Bahtera rumah tangga yang selama ini di bangun dan dihiasi cinta kasih kini terasa hambar,bahkan menuju jurang perceraian dan perpisahan.Dalam ikatan pernikahan suami istri telah berjanji untuk saling menyayangi satu sama lain.Saling melengkapi dan saling bahu membahu dalam suka maupun duka.

Ingatlah,bahaya perselingkuhan terkadang berakhir di meja pengadilan yang mengakibatkan perpisahan tak terelakkan.Ini disebabkan oleh rasa sakit hati yang sudah tidak bisa terobati dan menimbulkan luka hati yang mendalam.

Saya ingatkan untuk tidak melupakan anak jika anda sudah punya anak.Karena jika suami selingkuh terkadang akan menimbulkan pertengkaran di dalam rumah tangga.Dan ini tidak baik untuk tumbuh kembang mental sang anak.

Namun kadang kita bingung bagaimana caranya untuk memastikan suami kita selingkuh atau tidak.Cara yang paling ekstrim tentu dengan cara mengikuti semua kegiatan suami.Tapi itu sangat tidak mungkin mengingat kita juga punya aktivitas atau kegiatan yang tidak mungkin di tinggalkan.

Tapi kadang ada juga lo istri yang mengikuti/memata matai kegiatan suaminya dari pagi sampai malam.Untuk memastikan suaminya selingkuh atau tidak. Wah.. sungguh perjuangan yang melelahkan ya.

Tapi saya disini akan berbagi tips bagaimana caranya untuk mengetahui suami selingkuh atau tidak.Supaya anda para istri tidak terlalu capek capek harus mengikuti kemana suami anda pergi.Dan tidak harus capek mengikuti atau menyelidiki semua kegiatan suami anda.

Baik tidak perlu berlama lama dan tidak usah panjang lebar,langsung saja kita belajar dan bahas bersama mengenai ciri suami selingkuh dan berbohong kenali dengan cara ini

1.suami lebih suka sendiri di temani handphone
Orang yang lagi kasmaran tentu ingin selalu berkomunikasi satu sama lain.Untuk melepas rasa rindu maupun sekedar menanyakan kabar atau sekedar basa basi.Demikian juga suami yang selingkuh.

Mereka cenderung menghindari istri,ini dilakukan agar komunikasi di handphone tidak di ketahui oleh istri sahnya.Ya iyalah kalau lagi sms atau whatsapp/facebook/nelpon selingkuhan di dekat istri bisa ketahuan dong.

2.Handphone suami mulai di beri kata sandi atau pola
Logikanya,bekas chating dengan selingkuhan tentu tidak ingin diketahui oleh sang istri.Alhasil handphone di beri kata sandi agar istri tidak bisa membuka handphonenya dan memeriksa riwayat chating atau panggilan telephone.Tapi biasanya riwayat chating sering di hapus oleh sang suami.

3.Layar handphone sering di telengkupkan dan memakai mode silent/bisu
Saat meletakkan handphone ,suami yang selingkuh cenderung menelingkupkan layar handphone miliknya atau bisa di katakan handphone di taruh dalam posisi tengkurap.

Kenapa suami meletakkan handphone dengan posisi tengkurap?
Mungkin anda para istri bertanya demikian.

Ini dilakukan agar saat sang selingkuhan menghubungi suami anda tidak ketahuan.
Karena jika ada seseorang yang menelphone atau mengirim pesan,maka layar handphone akan menyala dan berdering.

Maka dari itu sang suami yang selingkuh cenderung meletakkan handphonenya dalam posisi tengkurap dan dalam mode diam atau silent.

4.Sering pulang telat
Suami yang selingkuh tentu ingin meluangkan banyak waktu untuk wanita idamannya.Ingin bermesra mesraan,bermanja manjaan ataupun melakukan hubungan terlarang lainnya.

Dan akibatnya jam pulang kerumah sering telat.Ya iyalah kan lagi berdua duaan dengan selingkuhan sudah pasti waktu di luar rumah terasa lebih asyik di banding di dalam rumah bersama anak dan istri.Namanya juga lagi kasmaran.

Nah tentu saja waktu tidak terasa cepat berbutar dan alhasil suami yang sedang selingkuh lupa waktu dan terlambat pulang kerumah.Pulang kerja bukannya pulang kerumah eh malah belok kerumah bini muda.

5.Baju tercium wangi parfum yang tak biasanya
Jika anda mencium baju suami anda aroma parfum yang tak biasanya atau parfum wanita anda harus hati hati.
Bisa jadi itu aroma wanita selingkuhan suami anda.

Biasanya seorang yang berselingkuh melakukan aktivitas fisik,baik berciuman ataupun berpelukan.Dan biasanya itu akan meninggalkan jejak berupa aroma parfum yang melekat di baju.

6.Suka marah jika ditanya
Saat selingkuh suami banyak menyimpan rahasia dalam kesehariannya.
Apabila anda para istri sering menanyakan hal hal sensitif suami akan cenderung marah atau emosi.

Mengapa ini terjadi?
Karena suami tidak ingin rahasianya terbongkar.
Sebisa mungkin suami akan berbohong dan berkilah saat di berondong pertanyaan dari sang istri.Dan saat rahasianya terancam ketahuan dia akan marah atau emosi.

Gairah suami akan menurun seiring berjalannya waktu.
Ini di sebabkan oleh karena kebutuhan biologis sang suami telah terpenuhi oleh selingkuhannya.
Karena itulah jika diajak berhubungan suami istri terkadang sang suami jarang mau dengan berbagai alasan.

Namun hal ini tidak selalu benar,dalam kasus tertentu ada juga yang justru nafsu biologisnya meningkat.Ini dikarenakan saat dirumah sang suami sedang rindu dengan selingkuhannya,alhasil sang istri lah yang menjadi pelampiasan nafsu biologisnya.

8.Suami mulai suka berdandan
Nah jika anda para istri mendapati sang suami terlihat tambah ganteng dan dandanannya sehari hari bertambah keren,anda bisa waspada.

Ya memang tidak ada salahnya jika suami suka berdandan.Tapi kalau dandanannya sama kelakuannya mulai berubah drastis bisa jadi ada udang di balik bakpau hehe..

9.Uang belanja suami meningkat
Namanya lagi kasmaran,kan perlu jalan jalan,shoping,makan makan dan hal hal lainnya.Dan itu semua memakai uang ,betul tidak?

Apalagi kalau si pelakor ternyata adalah orang yang mata duitan atau matre,sudah pasti uang belanja suami akan di pelorotin habis habisan.
Dan sudah pasti anggaran belanja atau uang jajan suami anda akan meningkat drastis.

Bahkan terkadang jika si suami yang sudah gila tidak sadarkan diri kayak orang kesetanan.Akan menuruti semua keinginan selingkuhannya tidak perduli istri di rumah lagi kekurangan uang belanja.

Yang lebih parah lagi ada yang sampai berhutang sana sini.
Yang penting sang selingkuhan bisa tersenyum bahagia,tidak perduli anak istri menangis dirumah.

Nah itu tadi artikel saya berjudul ciri suami selingkuh dan berbohong kenali dengan cara ini yang membahas mengenai ciri ciri atau tanda tanda suami yang sedang berselingkuh.

Semoga apa yang saya sampaikan diatas bisa memberi pencerahan kepada para istri dimanapun berada.
Yang sedang galau hatinya karena sang suami mulai bertingkah laku aneh dan kehilangan kemesraan tidak seperti dulu lagi.

Saya sih berharap suami anda tidak menunjukkan ciri ciri yang saya sebutkan diatas.

Namun bila sang suami anda menunjukkan ciri atau tanda tanda seperti yang saya sebutkan diatas.
Maka saya akan mengulas tentang tips tips yang harus di lakukan oleh seorang istri jika sang suami selingkuh.Dan akan saya ulas di artikel selanjutnya.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap