Skip to main content

penyebab suami tidak bergairah dengan istri waspadai sebelum terlambat

penyebab suami tidak bergairah dengan istri waspadai sebelum terlambat

Apakah anda seorang istri yang sedang kebingungan karena suami anda berkurang gairah asmara bercintanya?

Nah mungkin artikel kali ini sangat cocok dengan anda.
Disini kita akan bahas mengenai penyebab kenapa suami kehilangan hasrat bercinta,padahal sebelumnya hasrat bercinta atau nafsunya sangat menggebu gebu,dulu ganas sekarang lembek.Ah kalau bahas yang ginian saya jadi agak gimana gitu,soalnya kan saya cowok hehe... Tapi ya sudahlah demi ibu ibu atau para istri yang sedang galau karena suaminya kehilangan nafsu kejantanannya,saya akan coba mengulas tema ini berdasarkan insting saya sebagai seorang laki laki jantan dan tangguh huh... Amazing.

Jika kita berbicara gairah asmara tentu kita tidak akan lepas dengan yang namanya cinta dan mood,nah dari sini kita tahu bahwa akar permasalahan sebenarnya tidak akan jauh dari situ,O.k lah dari pada panjang lebar mari kita bahas bersama tentang masalah keintiman hubungan pasangan suami istri ini yang lazim di singkat pasutri.

1.Suami lagi capek
Nah kalau masalah seperti ini pasti ibu atau anda para istri sudah lazim mengetahuinya ya kan?Sudah jadi rahasia umum kalau seorang lelaki kalau sudah capek pasti lembek hehe... Tapi ada juga lo yang masih strong diatas ranjang meski lagi kecapean,tapi kebanyakan sih terkulai tak berdaya.
Kalau sudah begini ya yang sabar saja buat para istri ,harus bisa menghormati suami anda yang sudah bekerja keras untuk menghidupi kebutuhan rumah tangga.Cara yang terbaik ya lebih baik anda para istri memijit atau mengurut suami anda" ayo mas,sini adek pijitin biar capeknya hilang" aduh kalau denger kata kata seperti itu,rasanya lagi berada di pantai surga yang di temanin bidadari cantik haha..
Itu adalah contoh istri calon penghuni surga,suami akan merasa bahagia sangat bila istri pengertian.Udah seharian capek bekerja di luar,sampai rumah istri yang cantik jelita memberikan service yang luar biasa.Wah bisa bisa capek hilang,langsung main kuda kudaan ni.Itu bisa saja terjadi bila sang suami merasa senang maka mood bercinta suami akan bangkit setelah menerima sentuhan jari jemari istri yang agak nakal dan manja.Perlu dicoba tu buat para istri.

2.Istri tidak bisa merawat diri
Ini nih yang harus di perhatikan sang istri.
Mentang mentang sudah menjadi ibu rumah tangga,sudah tidak mau lagi bersolek atau merawat diri.Meskipun anda sangat sibuk dengan urusan rumah tangga,tapi sempatkanlah untuk merias diri ya walaupun tidak harus menor seperti waktu masih lajang dulu.Merias diri ala riasan minimalis sudah cukup kok,tidak harus berlebihan.Yang penting anda tidak berpenampilan kumal di depan sang suami.Ingat penampilan istri cenderung menjadi tolak ukur vital bagi gairah sang suami.Suami mana yang bisa bergairah kalau melihat penampilan sang istri kayak mak lampir 3 tahun tidak pernah mandi haha... Ya iyalah ,yang ada malah suami lari dan malas pulang rumah.Nah kalau sudah kayak gitu istri wajib waspada.

3.Ada wanita idaman lain/wil
Wih kalau sudah membahas Wanita Idaman Lain artinya hubungan suami istri sudah sangat ekstrim ya,sudah diambang kehancuran.
Suami yang memiliki hubungan spesial dengan wanita lain bisa jadi akan berkurang gairah bercintanya dengan istri sahnya.Kenapa ini terjadi?
Ini dikarenakan kebutuhan biologis sang suami sudah di penuhi oleh wanita lain.
Kalau bahasa trend saat ini Wanita Idaman Lain (WIL) lazimnya di sebut dengan istilah pelakor atau perebut suami orang.
Anda para istri wajib waspada ya tentang bahaya pelakor ini.Karena saat ini memang lagi trend tentang suami yang selingkuh dengan wanita lain,sudah banyak korbannya.Jangan sampai anda jadi korban selanjutnya.

4.Istri terlalu sering menolak ajakan bercinta sang suami
Kalau masalah ini memang penyebabnya anda sendiri wahai kaum istri dimanapun kalian berada.
Jangan terlalu keseringan menolak ajakan bercinta suami anda,karena ini akan berdampak tidak baik bagi keharmonisan rumah tangga dari segi keintiman percintaan.
Kalau cuma menolak sekali dua kali karena adanya halangan yang tidak terbantahkan seperti lagi menstruasi sih tidak masalah.Itu bisa dimaklumi,ya namanya palang merah ya mau gimana lagi tidak mungkin lah menerobos lampu merah.Nanti bisa kena sempriitt pak polisi dong hahah... Ya sebisa mungkin layanilah suami anda,karena itu sudah menjadi kewajiban bagi seorang istri.
Berdosalah bagi sang istri jika menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan suami istri tanpa ada alasan yang jelas.
Mulai sekarang jangan terlalu sering ya ibu ibu menolak suami melakukan hubungan intim,itu tidak di benarkan dalam ajaran islam.

5.Ada anak yang tidur satu kamar dengan anda
Suami akan berfikir ulang untuk melakukan hubungan intim dengan istri jika ada anak yang tidur di tengah kalian berdua.
Ya mungkin takut kalau lagi melakukan hubungan intim sang anak tiba tiba terbangun karena mendengar suara aneh oh..no
Oh.yes..oh yes oh no...papa mama lagi belajar bahasa inggris kayaknya haha..
Mungkin karena faktor ini lah sang suami merasa sungkan untuk melakukan hubungan suami istri.Malu kalau anak terbangun papa mamanya lagi main kuda kudaan kan tidak asyik kalau di lihat anak kecil.
Untuk itulah lebih baik anak tidurnya di pisah atau tidur sendiri di kamar lain.Ini berlaku jika anak sudah tidak menyusui lagi,kalau masih menyusui jangan tidur terpisah dulu lah kasihan sama anaknya.

6.Suami lagi sakit
Apa mau di kata ,jika sudah sakit jangankan gairah bercinta,makan saja kadang sudah tidak nafsu lagi,ya kan?
Tidak ada cara lain,lebih baik anda sang istri ikut membantu pengobatan penyakit sang suami.
Jika sudah seperti ini gairah suami anda akan turun dratis.Ya meskipun tidak semua penyakit akan mempengaruhi gairah laki laki.

7.Kondisi rumah yang kurang kondusif
Salah satu contoh kondisi rumah yang kurang kodusif misalnya rumah terlalu ramai penghuninya.Tidak lagi ada tempat privasi untuk melakukan hubungan intim suami istri.
Ya mau tidak mau kalau sudah seperti ini,harus mengalah dengan keadaan.Atau anda bisa merencanakan untuk pindah rumah atau ngontrak.Atau kalau sudah kebelet pengen melakukan hubungan suami istri bisa menyewa kamar hotel semalam.Kondisi rumah yang ramai penghuninya selain mengakibatkan gairah bercinta yang terganggu juga sering menimbulkan masalah rumah tangga,kadang sering bertengkar dengan penghuni lainnya.

8.Terlalu banyak masalah / setres
Kondisi kejiwaan seorang lelaki jika dalam keadaan banyak masalah juga bisa menurunkan kualitas gairah kejantanannya.
Namanya juga lagi banyak masalah,pikiran melayang tidak karuan.Boro boro mau melakukan hubungan suami istri,mikirin hutang yang menggunung tidak ada habisnya.(ini hanya contoh saja)

9.Kondisi emosional pasangan suami istri yang kurang terjalin harmonis
Masalah rumah tangga yang disebabkan oleh persengketaan suami istri akan berdampak pada keintiman antar pasangan.
Gairah hubungan suami istri akan menjadi korbannya dalam hal ini,hubungan terasa hambar dan renggang.
Cobalah ajak pasangan anda dengan melakukan pendekatan secara emosional agar terjalin hubungan yang harmonis.
Ini sangat penting mengingat keutuhan rumah tangga bisa dipertaruhkan disini. 
10.Kemaluan istri yang tidak terawat Wadohh kalau yang satu ini wajib di perhatikan untuk para istri.Rawatlah kemaluan anda karena itu adalah kunci utama kebahagian keluarga dan surga dunianya para suami. Gimana suami bisa bergairah kalau baunya masyaAllah kayak ikan busuk.Jaga dan rawatlah agar keset dan harum.InsyaAllah suami anda kembali bergairah.Takutnya nanti suami anda jajan di luar kalau istri tidak bisa merawat diri,ini beneran lo bukan bahan candaan.Saya akan memberikan solusi secara khusus serta obat yang insyaAllah bisa memberi manfaat dalam perawatan kemaluan wanita,silahkan hubungi saya melalui whatsapp di nomor 081949578981.Itu bagi yang mau resep obatnya,maaf resepnya tidak saya share dan insyaAllah rahasia terjamin.

Nah itu tadi beberapa penyebab suami tidak bergairah dengan istri waspadai sebelum terlambat.
Tentunya masih banyak penyebab lainnya yang tidak bisa saya sebutkan dan saya ulas secara keseluruhan disini.
Namun masalah yang menjadi penyebab kurang bergairahnya suami anda itu tidak akan jauh dari hal hal yang saya sebutkan diatas.

Dan apabila anda punya pertanyaan lain dan pengalaman yang berbeda silahkan tulis di komentar,agar bisa kita diskusikan dan menjadi ilmu pengetahuan yang baru bagi pembaca lainnya.
Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap