Skip to main content

arti mimpi suami selingkuh inilah pengalaman saya

arti mimpi suami selingkuh inilah pengalaman saya

Artikel ini terkait mengenai mimpi suami selingkuh,arti mimpi suami selingkuh dengan wanita lain,arti mimpi suami selingkuh dengan tetangga,arti mimpi calon suami selingkuh,arti mimpi suami selingkuh dengan orang lain,arti mimpi suami selingkuh lewat hp,arti mimpi suami selingkuh primbon,mimpi suami selingkuh apa artinya

Mimpi adalah bunga tidur,semua orang pernah bermimpi.
Entah mimpi yang indah ataupun mimpi yang buruk.

Tak terkecuali anak anak ataupun orang dewasa semua pernah bermimpi .

Baca artikel sebelumnya kata bijak tentang cinta sejati

Kadang seseorang mengartikan mimpi sebagai suatu pertanda.
Entah itu pertanda baik ataupun pertanda buruk.
Ada kalanya kita mempercayai mitos dan primbon atau bahkan ramalan untuk mentafsirkan arti sebuah mimpi yang kita alami.

Lihat penjelasan lengkap tentang arti mimpi perselingkuhan di bawah ini.

Bagi saya mempercayai hal hal yang mistis dan mengarah ke mitos itu sangat berbahaya.
Kenapa berbahaya?
Misalnya begini,anda bermimpi lagi di kejar mau dibunuh oleh tetangga anda,lalu anda mempercayai bahwa tetangga anda sedang mengguna gunai anda.Akhirnya anda bertengkar dengan tetangga anda.Konyol bukan?
Bahkan anda sendiri tidak punya bukti tetangga anda sedang mengguna gunai anda.Sangat bodoh menurut saya.

Untuk itulah kita tidak boleh mempercayai hal hal mitos terlalu mendalam,karena justru akan menjebak kita pada hal hal yang sifatnya su udzon dan tidak bisa di pertanggung jawabkan.

Kembali pada topik pembahasan kita yaitu arti mimpi suami selingkuh inilah pengalaman saya.
Kita akan mengupas mengenai hal yang sangat fenomenal menurut saya.
Karena mimpi suami selingkuh banyak di alami oleh ibu ibu atau istri di luar sana.

Nanti saya akan ceritakan juga pengalaman saya mengenai mimpi istri saya.Istri saya juga pernah mengalami mimpi suami selingkuh.
Apa dan bagaimana ceritanya silahkan baca sampai habis.

Namun sebelum saya bercerita mengenai kisah istri saya yang bermimpi suami selingkuh saya akan menjelaskan dan mengartikan terlebih dahulu tentang sebab anda bermimpi suami selingkuh.

Baiklah tanpa panjang lebar saya akan jelasakan arti mimpi suami selingkuh.

1.arti mimpi suami selingkuh
Curiga.
Saat anda bermimpi suami selingkuh ini bisa terjadi karena pemikiran anda yang terus menerus curiga kepada suami anda.
Yang pada akhirnya ke curigaan anda yang tanpa alasan itu terbawa sampai ke alam mimpi.
Misalnya"ah ni si papa pulang telat pasti lagi berduaan sama mbak inem ni" itu hanya misalkan saja.Bagi yang bernama inem jangan marah ya,itu hanya misalkan saja kok.

Pikiran curiga yang terngiang ngiang di kepala anda itulah yang pada akhirnya membuat kinerja otak anda menampilkan imaginasi perselingkuhan saat anda tidur dan bermimpi.

2.arti mimpi suami selingkuh
Suami tidak bergairah saat di atas ranjang.
Baca juga penyebab suami tidak bergairah dengan istri
Loh apa hubungannya?
Para istri ,pernah tidak anda mengalami keadaan dimana saat ingin di sayang sayang sama suami di ranjang eh malah sang suami cuek,trus ditinggal tidur.
Seolah olah sang suami tidak bergairah melakukan hubungan suami istri dengan anda?
Nah terkadang pikiran sang istri langsung saja "ni papa pasti deh ada wanita simpanan lain".Sebenarnya ini masih ada hubungannya dengan poin nomor satu yang diatas tadi.
Cuman bedanya saat ini anda lagi hor *ny (bergairah) eh malah di cuekin,suami tidak bergairah dengan istri.Lalu anda curiga suami anda tidur dengan wanita lain.

Pas lagi tidur ,lalu anda bermimpi suami anda sedang bercumbu mesra atau bercinta diatas ranjang dengan wanita lain.Lalu anda bangun terus sedih akhirnya nangis.
Nah ke esokan harinya bibir istri langsung monyong.
Haha ayo siapa yang pernah ngalamin kayak gitu.
Yang namanya suami itu kan kadang bisa saja kelelahan.Bekerja keras banting tulang untuk menghidupi keluarga.
Jika gairah bercinta redup itu biasa.Namanya orang kelelahan pasti libidonya menurun.

arti mimpi suami selingkuh
Kurangnya rasa percaya diri.
Seorang wanita apalagi yang sudah melahirkan terkadang bodynya agak kurang proporsional.

Dulu waktu masih belum punya anak bodynya kayak gitar spanyol setelah lahir anak pertama lengkungan pinggangnya udah di penuhi lemak liar,setelah lahir anak kedua lengkungan pinggangnya mulai kritis,pas pakai daster buseet dah kayak kulkas 2 pintu rata semua haha... Canda.
Nah dari sini terkadang si istri sudah mulai su udzon lagi pas lagi di depan kaca "Duh badanku kok melar gini sih,udah gak cantik lagi,papa pasti sudah tidak sayang lagi"

Lalu anda tidur dengan pikiran yang kacau memikirkan body yang kayak kulkas 2 pintu.
Pas lagi mimpi,di dalam mimpi anda melihat suami lagi bermesraan sama wanita yang bodynya kayak bintang film holywood.

Nah ketidak percayaan diri anda bisa memunculkan pikiran negatif terhadap lingkungan sekitar,ah jangan jangan papa,papa selingkuh gak ya,si papa anu si papa itu.

Tidak usah minder dengan body yang melar,tidak selamanya sang suami hilang rasa cintanya hanya karena urusan body.
Ya mungkin ada sih suami yang lirik body aduhai tapi tidak semuanya.

arti mimpi suami selingkuh
Di ganggu jin.
Sebenarnya saya tidak bisa bicara banyak tentang gangguan jin ini,karena di luar pemahaman saya.
Tapi menurut info yang saya dapat bahwa seseorang yang lemah imannya sangat mudah di goda jin atau setan.

Jadi  si jin ini masuk ke dalam pikiran anda saat anda lalai dari mengingat Allah.
Sewaktu anda tidur lupa baca do'a ,akhirnya jin menciptakan mimpi seolah olah suami anda selingkuh.
Hati anda semakin was was,bangun dari mimpi anda marah ke suami anda,akhirnya bertengkar.

Saat anda bertengkar dengan suami anda ini lah jin setan tertawa bahagia,"yess... Akhirnya suami istri bertengkar.Sukur sukur bisa bercerai."
Seperti itulah yang di inginkan setan,mereka bahagia seandainya pasangan pasutri(pasangan suami istri) bisa bertengkar dan bercerai.

Ingatlah kita sebagai manusia yang berketuhanan yang maha esa khususnya umat ialam sangat meyakini akan keberadaan jin,syetan dan alam ghaib.

Setan telah bersumpah untuk menyesatkan umat manusia hingga akhir jaman.Untuk itu perteballah iman kalian dan jangan mudah terbujuk rayu dan jangan mudah terbujuk ajakan permusuhan yang di tawarkan setan.

arti mimpi suami selingkuh
Firasat dan naluri seorang wanita.

Tidak bisa di pungkiri bahwa wanita adalah makhluk yang perasa dan sensitif.
Firasat wanita sangatlah tajam,insting yang dimiliki terkadang sangat baik.

Bisa jadi mimpi suami selingkuh yang awalnya hanya bunga tidur,menjelma menjadi kenyataan.

Karena mimpi suami selingkuh bisa menjadi pertanda awal atas perselingkuhan suami anda.
Baca juga ciri suami selingkuh dan berbohong
Namun tidak sembarangan mimpi bisa menggambarkan kenyataan yang terjadi.Dan tidak sembarangan orang bisa memiliki kemampuan seperti ini.

Jadi kalau nanti anda mimpi suami anda selingkuh jangan buru buru mengatakan ke suami anda kalau dia selingkuh.

Orang yang memiliki kemampuan indra ke enam dan memiliki kepekaan mata batinlah yang saya maksud disini.

Nah arti mimpi suami selingkuh yang merupakan firasat seorang wanita ini lah yang pernah di alami oleh istri aku.
Jeng..jeng... Hehe ya saya akui saya pernah mendua dulunya.

Dan inilah kisahku

Dulu istriku punya kenalan teman seorang wanita bersuami seorang aparat
Sebut saja namanya intan.

Jadi si intan ini suka curhat dengan istriku tentang kelakuan suaminya yang suka selingkuh.Istriku sangat simpati dan kasian dengan si intan ini.Setiap hari istriku menemani tante intan untuk menyelidiki kegiatan suaminya yang seorang aparat.

Dan benar saja saat di selidiki beberapa kali sang suami kedapatan sedang jalan berdua dengan wanita cantik.

Istriku setiap hari cerita denganku tentang masalah tante intan dengan suaminya.
"Mas,tadi aku ketemu sama suaminya intan di jalan,eh.. dia jalan sama wanita lain.Orangnya cantik bersih bodynya aduhai"cerita istriku.
Saya mendengarkan setiap apa yang diomongin oleh istriku.
Sebenarnya aku agak malas juga ngurusin atau ngomongin urusan rumah tangga orang lain.
"Ah.. biarin ma,jangan ikut campur itu masalah keluarga orang biarin saja" jawabku dengan nada malas.

Namun istriku malah berbalik nuduh aku
"Kamu pasti gitu juga ya mas kalau lagi di luar sana" istriku bertanya sambil melototin aku.
"Apaan sih," jawabku
"Awas ya kalau kamu selingkuh" istriku mengancamku.

"Ma,orang lain yang selingkuh kok malah kita yang berantem sih?" Jawabku dengan nada jengkel.

"Ah,bisa saja kan kamu di luar nglirik wanita lain yang lebih cantik,mas... Jaman sekarang rata rata lelaki itu buaya?" Istriku makin sewot.

"Sudahlah,aku capek aku mau istirahat jangan ngajak aku berantem kayak gini" aku langsung masuk kamar sambil merebahkan diri di kasur.
Terus terang aku agak kesel saat istriku nuduh aku dengan tuduhan yang tidak jelas seperti itu.

Ke esokan harinya pagi pagi sekali istriku sudah bersiap pergi,kelihatannya dia terburu buru sekali.
"Ma,mau kemana pagi pagi kayak gini?" Tanyaku kepada istriku.
"Gini mas,tadi si intan nelpon katanya minta temenin mau ketemu seseorang,ow.. ya mas sarapannya beli sendiri ya,aku lagi buru buru ini sudah di tungguin" jawab istriku sambil berdandan di depan kaca.

"Ma,harusnya suami dulu yang diurus bukan orang lain" kataku dengan nada kesal.

"Sekali kali beli makan sendiri kenapa sih,sarapan aja di warung sebelah"
Istriku menjawab dengan nada marah.

"Ah terserahlah" aku langsung ke kamar mandi.
Kulihat istriku sudah beranjak pergi dari rumah mengendarai motor matic dengan sangat terburu buru.

Selesai mandi aku langsung pergi ke tempat kerja.
Di tempat kerja,aku langsung pesan makanan buat sarapan.
Kebetulan tidak jauh dari tempat aku kerja ada rumah milik salah seorang janda yang  memproduksi aneka jajanan.

Aku langsung memanggil salah satu pegawainya.
"Mbak ,pesan rotinya ada gak?" Tanyaku kepada salah seorang pegawai wanita disitu.

"Oh,iya ada kok mas,mau pesan berapa?"jawab salah seorang pegawai berbaju hitam dengan celana jeans.

"Em.pesan 3 saja mbak ,buat sarapan" jawabku sambil melihat roti yang ada disitu.
"O.k aku ambil dulu ya" jawab gadis itu sambil memilih milih jajanan roti.

"Nah ini mas"jawab gadis itu sambil menyerahkan roti yang aku pesan.

"Berapa harganya?"tanyaku sambil mengambil bungkusan roti yang aku pesan.

"Enam ribu mas" jawab gadis itu

Aku langsung membayar uang yang telah diminta gadis itu sesuai nominal yang dia sebut tadi.
"Terimakasih mas"jawab gadis itu sambil tersenyum manis.
"Iya sama sama" jawabku sambil membalas senyumannya.
Jujur saja senyuman gadis itu sangat manis,dan wajahnya sangat ayu.Tapi saat itu tidak sedikitpun aku tertarik dengan gadis itu.Karena aku sadar aku adalah pria beristri dan sudah punya anak.

Aku beranjak ke tempat kerjaku dan langsung duduk di tempat kerja sambil memakan roti yang telah aku beli tadi.
Pikiranku masih mengingat kejadian pagi tadi,hatiku masih bertanya,siapa yang mau di temui istriku dan tante intan.

arti mimpi suami selingkuh
Saat aku masih berkerja,istriku sms kepadaku
"Mas,nanti aku pulangnya telat"
Aku hanya menjawab "iya"
Istriku memang sering pulang telat akhir akhir ini.

Haripun sudah sore,dan aku mulai berkemas dan beranjak pulang dari tempat kerja.
Aku pergi lagi ketempat gadis itu untuk membeli makanan.
"Mbak bisa pesan roti lagi gak?" Tanyaku
"Bisa mas ,mau berapa?" Tanya gadis itu.

"Beli tiga mbak kayak pagi tadi"jawabku sambil merogoh katong celana untuk mengambil dompet.

"Ini mbak uangnya,enam ribu"sambil menyerahkan uang.
"Ow ya mbak ,boleh gak aku minta nomor hpnya"aku memberanikan diri meminta nomor hp gadis itu.
"Buat apa mas" gadis itu bertanya
"Biar enak aja mesen jajanannya,nanti kalau aku pesan tinggal sms lalu mbak antar ke tempat kerja aku,tempat kerja aku dekat kok diseberang jalan itu,bisa?"tanyaku penuh harap.

"Oww..boleh mas,catat ya"jawab gadis itu sambil membacakan nomor handphonenya.
Dengan teliti aku menyimpan nomor gadis itu ke memory hp ku.
"Namanya siapa mbak"tanyaku
"Oh,namaku karin mas"jawab gadis itu
"O.k aku miscall dulu ya,aku tio"jawabku
"Dah masuk mas tio nomornya"jawab gadis itu yang bernama karin.
"O.k karin makasih ya"jawabku

"Iya mas sama sama"jawab karin
"O.k aku pulang dulu ya,nanti kalau aku pesan lagi aku sms atau telepon kamu aja"jawabku sambil menaiki motorku.
"Iya mas ,saya tunggu"jawab gadis itu

Aku pun langsung pulang kerumah.
Sesampainya dirumah aku langsung mandi.
Suasana rumah sangat sepi,istriku belum pulang,anakku di titipkan dirumah mertua oleh ibunya.
Untuk mengusir sepi aku melihat televisi.

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul delapan malam.
"Tok..tokk..mas buka pintunya" terdengar suara ketukan pintu dari luar.
"Iya ,tunggu sebentar"aku langsung bergegas membuka pintu depan.
"Baru pulang ma?"tanyaku kepada istriku
"Iya mas,capek" jawab istriku sambil membuka sepatunya.
"Aku mau mandi dulu mas" istriku bergegas ke kamar mandi.
"Yaudah mandi sana dulu" sahutku

Aku melanjutkan melihat televisi.
Tidak lama kemudian istriku yang sudah selesai mandi duduk di sebelahku.
"Mas tadi aku pergi ke dukun sama si intan" kata istriku
"Apa apan sih ma,pergi ke dukun ngapain,itukan musyrik"sahutku
"Tahu gak mas,kata si dukun ternyata selingkuhannya suami si intan itu pakai susuk lo"istriku menjelaskan kepadaku.

Baca juga cara membuat pria jatuh cinta dan tergila gila

Istriku:"kita cuman pengen misahin mereka saja mas,supaya suami mbak intan bisa sadar"
Aku:"trus si dukun nyuruh apa?"
Istriku:"malam ini aku disuruh mbak intan melempar telur ke rumah selingkuhannya"
Aku:"telur apa?"tanyaku penuh rasa penasaran.
Istriku:"jadi tadi mbah dukun ngasih sebuah telur yang sudah di jampi,katanya malam ini telur itu harus di lemparkan ke rumah selingkuhannya suami mbak intan"
Aku:"gak usahlah,itu tidak baik,musyrik tau gak?"
Istriku:"aku juga tidak mau mas,tapi aku sudah janji sama intan"
Aku:"kenapa harus kamu,kenapa tidak intan saja yang ngelakuin?"
Istriku:"takut orang curiga,soalnya kontrakan selingkuhan suaminya dekat rumah ibu aku mas,kalo aku yang lempar kan tetangga sana gak terlalu curiga"

Tidak lama kemudian handphone istri aku berbunyi,terdengar obrolan yang serius antara istri aku dengan seseorang di ujung telpon.

Istriku:"mas aku pergi dulu ya,mbak intan sudah nungguin aku"
Aku:"ah terserahlah"
Istriku:"aku pamit mas,asalamualaikum"
Aku:"walaikum salam"

Kemudian istriku beranjak pergi meninggalkan rumah,terlihat sangat terburu buru.
Sengaja pintu tidak aku kunci agar nanti istriku pulang tidak membangunkan aku.
Hari sudah menunjukkan pukul 10 malam,aku pun beranjak tidur,sangat lelah rasanya badan aku.

arti mimpi suami selingkuh
Ke esokan paginya,saat aku mau pergi kerja,aku melihat istriku masih tertidur pulas.
Aku sengaja tidak membangunkannya karena aku berpikir dia kelelahan karena semalam.

Sesampainya di tempat kerja,aku langsung sms si karin
Aku:"karin aku pesen rotinya ya"
Selang beberapa menit karin pun membalas.
Karin:"siap bos,roti 3 biji kan hehe" balas karin dengan nada bercanda
Aku:"wah udah hafal ya hehe.. langsung antar ya"
Karin:"OTW"
Tidak lama kemudian si karin datang,
Karin:"mas ini pesanannya"
Aku:"o.k ini uangnya,kembaliannya ambil saja" aku memberikan uang 10 ribu untuk karin
Karin:"beneran ni"
Aku:"anggap saja uang bensin hehe"
Karin:"yaudah,makasih ya mas"
Aku:"iya sama sama"
Karin pun pergi sambil tersenyum manis,dan akupun membalas senyumannya.

Rutinitas kerjaku pun kembali seperti biasanya,tanpa ada sesuatu yang istimewa,cuman entah kenapa aku terbayang bayang dengan senyuman manis si karin.
"Ah,aku ini kenapa sih kok kebayang sama karin" aku berguman untuk menghilangkan ingatanku tentang karin.

Sore menjelang,akupun beranjak pulang kerumah.
Sesampainya di rumah aku mendapati rumahku yang kosong.
Seperti biasanya istriku belum pulang,selalu pulang telat.
Aku merebahkan badanku di kasur,hampir terlelap.
Tiba tiba ada sms.
Setelah kubuka ternyata dari si karin.
Karin:"mas,pesen roti gak"
Ow iya aku lupa pesan roti sama si karin.
Aku:"maaf karin aku lupa,yaudah nanti aku ketempat kamu ya,aku pesan seperti biasanya.
Aku berinisiatif pesan roti dengan karin,karena tidak enak sudah di sms,sebenarnya aku belum pengen pesan.
Karin:"o.k aku tunggu ya"balas karin
Aku:"nanti jam setengah delapan aku ketempat kamu"
Karin:"o.k"

Aku masih rebahan di kasur,agak mulai terlelap.
Tidak lama kemudian aku langsung mandi dan berganti pakaian.

Jam sudah menunjukkan jam 7 lewat 15 menit.
Aku berinisiatif untuk sms karin.
Aku:"karin aku otw ini"
Karin:"o.k mas aku tunggu"

Aku langsung pergi ke tempat karin.
Karin tinggal ditempat kerjanya.
Tempat kerja si karin merupakan rumah janda beranak satu sekaligus tempat untuk produksi jajanan.
Karin adalah satu satunya pegawai di situ.
arti mimpi suami selingkuh

Kemudian aku melihat karin menghampiriku dengan berlari kecil.
Agak sedikit terbuka menurut aku,malam itu karin mengenakan baju tangtop dengan celana pendek.

Karin:"ini mas pesanannya"
Aku:"o.k ini uangnya kembaliannya ambil saja"
Karin:"uang bensin lagi ya,haha..."
Aku:"bisa aja kamu hehe"
Karin:"duduk mas" karin mempersilahkan aku duduk diteras.
Aku:"emm..yaudah boleh la"
Aku duduk dikursi berwarna putih.
Tepat di seberang jalan sana terlihat tempat kerjaku.

Karin:"mas,aku buatin kopi dulu ya"
Aku:"wah jadi ngrepotin ni"
Karin:"tidak apa"
Karinpun masuk kedalam membuatkan kopi untukku.
Aku buka roti yang aku pesan tadi langsung aku makan saja.Kebetulan dari tadi belum makan.

Tidak lama kemudian karin datang membawa kopi.
Karin:"silahkan mas diminum"
Aku:"iya makasih ya"
Karin pun tersenyum manis,senyuman yang tadi siang tanpa sengaja telah meracuni otakku.
Malam itu kami mengobrol hingga larut malam.
Obrolan yang lebih tepatnya seperti introgasi,tanya jawab mengenai siapa aku dan siapa dia.
Dari obrolan itu lah aku tahu bawa karin adalah perantau di kota ini.
Dia tidak punya keluarga disini.
Usianyapun masih 19 tahun.
Di sela sela obrolan kadang kita juga bercanda,aku merasa bahagia.
Sebab sudah lama aku tidak pernah ngobrol santai seperti ini.
Terus terang aku sangat sepi,istriku jarang sekali di rumah.

Hari sudah menunjukkan jam 10 malam.
Akupun beranjak pulang.
Segera setelah berpamitan,aku langsung pulang kerumah.

Setelah malam itu,aku dan karin mulai akrab.Kami sering bertelpon dan berkirim pesan untuk sekedar menanyakan kabar dan sedang apa.
Kami sering jalan berdua.
Entah kenapa aku seperti ini,seolah aku lupa aku sudah beristri.
Aku sangat bahagia bersama karin.

arti mimpi suami selingkuh
Suatu hari istriku pernah bercerita kepadaku,bahwa istriku sering bermimpi kalau aku selingkuh.
Istriku:"mas aku semalam mimpi kalau kamu selingkuh"
Aku:"Itu karena kamu sering ngurusin suaminya intan yang selingkuh itu,makanya kebawa bawa sampai ke alam mimpi"
Istriku:"Tapi mimpinya sudah berkali kali mas,sering banget malahan"

Istriku mulai merasakan adanya sesuatu firasat yang ganjil.Entahlah,aku berharap hubunganku dengan karin tidak terbongkar.
Aku sayang dengan karin namun aku juga tidak ingin berpisah dengan istriku.

arti mimpi suami selingkuh
Suatu pagi disaat aku baru bangun,aku bergegas ke kamar mandi.Namun aku melihat istriku menangis,dan aku melihat handphone ku berada di atas kulkas.
Tidak biasanya handphoneku ada disitu,biasanya di sebelah meja tidur.

Aku membuka handphoneku,dan ada sms dari karin:"selamat pagi sayang"
Namun sms itu sudah pernah di buka dan dibaca,yang pasti bukan aku yang membukanya.

Aku mulai mengerti kenapa istriku menangis.
Pagi itu aku dan istriku tidak berbicara sepatah katapun.
Aku pergi kerja dengan perasaan campur aduk,aku pasrah apapun yang akan terjadi.
Namun aku tidak ingin terjadi perpisahan antara aku dan istriku.

Sesampainya aku ditempat kerja aku langsung sms karin.
Aku:"karin maaf,aku tidak pesan roti lagi"
Aku langsung mencabut kartu sim card dari handphoneku dan langsung aku patahkan.Tanpa menunggu balasan dari karin.
Bagiku keutuhan rumah tanggaku adalah yang utama.

Baca juga cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh

Sepulang kerja,tidak biasanya istriku sudah ada dirumah.
Aku:"tumben sudah pulang"
Namun istriku hanya diam dengan tatapan kosong.
Aku mencoba duduk disebelah istriku.
Aku:"ma,maaf aku salah"
Lalu kucium kening istriku.
Saat aku melangkah menuju kamar,istriku mulai bicara dengan nada berat.
Istriku:"siapa wanita itu"
Aku paham siapa wanita yang dimaksud istriku,karena dia telah membaca sms karin tadi pagi.
Aku:"Dia karin dann" sebelum aku selesai bicara istriku memotong pembicaraanku.
Istriku:"mas,selama ini aku percaya denganmu,selama ini aku setia padamu.
Apa aku kurang cantik,kurang apa aku sama kamu mas"
Aku:"ma,aku salah,aku tahu kamu marah,tapi pernah kah engkau paham bahwa aku juga butuh istri yang ada untukku,aku butuh istri yang bila aku pulang kerja disambutnya dengan senyuman kecil,aku butuh hangatnya keluarga,aku adalah imammu tapi kenapa ucapanku tidak pernah engkau hiraukan"
Istriku:"tapi bukan berarti harus selingkuh mas,bukankah kita bisa bicara baik baik"
Aku:"bagaimana kita bisa bicara,untuk bertemu saja kita jarang,kamu terlalu sibuk mengurusi rumah tangga orang lain"
Istriku:"bagaimana dengan wanita selingkuhanmu,sudah sejauh apa kalian"
Aku:"antara aku dan karin sudah tidak ada hubungan lagi sejak tadi pagi"
Aku mengambil handphone istriku lalu menyimpan nomor karin di handphone istriku.
Aku:"aku simpan nomor karin di handphonemu,jika kau tidak percaya silahkan telpon dia"
Istriku:"hari ini aku masih bisa sabar karena aku masih percaya denganmu mas,karena aku juga sadar aku punya salah telah mengabaikanmu,tapi jika besok besok kamu seperti ini lagi lebih baik hubungan kita akhiri"

Baca juga cara menyadarkan suami selingkuh

arti mimpi suami selingkuh
Cerita dan pengalamanku diatas sebenarnya masih panjang namun tidak bisa aku lanjutkan diartikel ini,kenapa?
Karena rasanya kurang tepat jika saya lanjutkan di artikel ini mungkin akan saya lanjutkan di artikel tersendiri agar lebih enak bacanya.

Jadi intinya istri saya memiliki firasat bahwa saya selingkuh di belakangnya.
Firasat yang dirasakan oleh istriku adalah melalui mimpi.
Kadang susah juga untuk percaya dengan hal hal semacam ini,namun hal hal di luar nalar manusia kadang sering terjadi di sekitar kita tanpa kita sadari.

arti mimpi suami selingkuh

Terus terang aku sangat menyesal dengan perbuatanku dahulu yang telah berselingkuh.
Aku sangat mencintai istriku.

Ma, jika suatu saat kamu membaca postingan ini.
Aku minta maaf sekali lagi padamu.

Aku menyesali perbuatanku.


Terimakasih untuk yang sudah membaca,semoga apa yang telah saya sampaikan bisa memberi manfaat kepada para pembaca.

Jika ada salah kata dalam penulisan saya minta maaf,kritik dan saran serta pertanyaan silahkan anda ketik di kolom komentar dibawah ini.

Comments

  1. Aku sering mimpi suamiku selingkuh ini pun aku terbangun di jam segini karena abis mimpi suamiku selingkuh tapi setiap aku cek hp nya gada apa2 tapi dalam mimpiku dia punya hp 2 ya allah apakah ini bertanda ?? Karena mimpinya berturut turut 😭😭😭😭😭😭😭

    ReplyDelete
  2. Selepas 5 tahun berkahwin dengan suami saya dengan 2 kanak-kanak, suami saya mula bertindak pelik dan keluar dengan wanita lain dan menunjukkan cinta saya sejuk, beberapa kali dia mengancam untuk menceraikan saya jika saya berani mempersoalkan dia mengenai hubungannya dengan wanita lain, saya adalah benar-benar hancur dan keliru sehingga seorang kawan lama memberitahu saya tentang kastam ejaan di internet yang dipanggil Dr.Wealthy yang membantu orang yang mempunyai hubungan dan masalah perkahwinan oleh kuasa-kuasa cinta yang mantap, pada mulanya saya ragu-ragu jika perkara sedemikian berlaku tetapi memutuskan untuk mencubanya, apabila saya menghubungi dia, dia membantu saya membuang ejaan cinta dan dalam masa 48 jam suami saya kembali kepada saya dan mula meminta maaf, sekarang dia telah berhenti keluar dengan wanita lain dan dengan saya untuk kebaikan dan untuk sebenar . Hubungi pesona ejaan cinta yang hebat ini untuk hubungan anda atau masalah perkahwinan yang akan diselesaikan hari ini melalui: wealthylovespell@gmail.com atau secara langsung WhatsApp: +2348105150446.

    ReplyDelete
  3. sy sring mmpi suami slingkuh. dan punya firasat juga. apakah ini prtnda suami sy bnr2 slingkuh

    ReplyDelete
  4. Saya udh 2x mimpi akhir2 ini mimpi suami saya selingkuh dari saya tapi emang saya gak pernah periksa2 hp nya karena tkut kalo saya cek kedapatan yg aneh2 tkut sakit hati..tpi begini juga was2

    ReplyDelete
  5. Setelah suamiku pernah menyelingkuhi kU beberapa bulan lalu dgn beberapa wanita lain rasanya untuk kembali percaya sulit sekali apalagi di datangkan kepada saya mimpi mimpi suami selingkuh dengan wanita lain dan dgn mantan nya dan suami lebih memilih selingkuhan nya di bandingakan saya istrinya, rasanya sakit sekali dan terasa nyata, dan mengapa mimpinya terus menerus seperti itu suami ketahuan chatan sama cwe lain dan mantan nya setelah ketahuan suami malah milih selingkuhan nya dan saya d ceraikan dan d tinggalkan..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap