Skip to main content

Kelemahan blogspot rawan dihapus google

Artikel ini terkait mengenai Kelemahan blogspot rawan dihapus oleh google,hal buruk dari blogger.com,kekurangan blogger.com atau platform ngeblog blogspot.

Anda seorang blogger pemula yang sedang memilih platform untuk ngeblog?Atau ingin tahu kelemahan platform blogger atau blogspot besutan dari google ini?

Mungkin diluar sana banyak blogger lain yang mengulas tentang blogger.com yang mempunyai kelebihan yang sangat menarik.Disamping blogger itu gratis mungkin anda berfikir jika blogspot itu sangat tangguh karena di dukung penuh oleh google.Memang benar.

Tapi jika ada kelebihan pasti selalu ada kelemahan yang menyertainya.Dan hal ini sangat penting anda ketahui karena sebagai blogger anda harus berpikir jangka panjang jika harus memilih jenis platform bloging terutama blogspot.

Sesuai judul diatas Kelemahan blogspot rawan dihapus google saya rasa anda sudah mempunyai gambaran tentang apa yang akan saya bahas disini hanya dengan melihat judul artikel ini.

Yuppzz...blogspot sangatlah rawan dihapus oleh google suatu saat dan kapan saja,jadi berpikirlah dahulu jika kamu ingin membangun blog menggunakan platform blogger atau blogspot besutan google ini.

Google tidak segan segan menghapus blog kamu jika telah melanggar T.O.S (Term Of Service) atau ketentuan layanan.

Masih mending kita telah tahu hal hal yang tidak boleh dilanggar sebagai seorang blogger di blogspot.Tapi terkadang google menghapus blog yang berdomain blogspot.com dengan tanpa alasan yang jelas.Tentu hal ini sangat mengejutkan kita jika tiba tiba blog kesayangan kita tanpa alasan yang jelas dan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dihapus secara sepihak oleh google.

Sudah terlalu banyak blog di blogspot yang telah di hapus oleh google.

Bayangkan jika kamu sudah bersusah payah menulis artikel yang jumlahnya sangat banyak dan dengan visitor yang lumayan tinggi yang dibangun dengan waktu yang cukup lama tiba tiba blog kamu hilang bak ditelan bumi dengan tanpa alasan dan sebab musabab yang jelas.Dijamin kamu bakalan kecema,sedih,marah dan yang pastinya kamu bakal menghujat atau menyumpahi google.

Ya mungkin seperti inilah resiko yang harus ditanggung jika kita hanya menumpang nulis di tempat orang.Beda jika kita menulis ditempat kita sendiri,dengan menyewa hosting sendiri misalnya.

Lalu kenapa saya sendiri justru ngeblog di platform blogspot?
Saya memiliki beberapa blog di berbagai platform seperti wordpress,blogspot,mywapblog dan platform blog lainnya juga.Dan khusus untuk blog saya di blogspot ini pada dasarnya saya hanya coba coba tapi akhirnya justru keterusan hehe...
Dan jika blog ini dihapus oleh google suatu saat nanti saya sudah mengikhlaskannya.Karena saya sadar ini bukan tempat milik saya.

Nah itu tadi sedikit penjelasan saya mengenai Kelemahan blogspot rawan dihapus google.
Semoga bisa memberi sedikit pencerahan sebelum kamu mengambil keputusan untuk ngeblog di blogspot atau blogger.com.
Keputusan ada ditangan anda sendiri.
Semoga sukses.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap