Skip to main content

Ingin jadi blogger sukses harus rajin update artikel

ingin jadi blogger sukses harus rajin update artikel


Apakah anda seorang blogger pemula yang ingin sukses menjadi blogger berpenghasilan tinggi?
Atau anda hanya seorang blogger yang ingin coba coba?

Apapun alasan anda ingin mencoba menjadi blogger itu tidak masalah.
Tapi jika ingin menjadi blogger yang sukses ya tentunya harus rajin update artikel setiap hari.

Diartikel sebelumnya kita membahas mengenai Jadi blogger tidak mudah butuh disiplin yang tinggi dan di postingan kali ini kita membahas mengenai ingin jadi blogger sukses harus rajin update artikel

Ketika kita ingin berusaha menjadi pribadi yang sukses tentu kita harus bekerja keras untuk meraihnya.
Misalnya seorang petani,petani tidak akan sukses jika tidak mau bercocok tanam.
Seorang petani yang suka menaman sayuran sudah pasti akan mendapat penghasilan dari sayur yang dia tanam.Dan jumlah penghasilannya akan berbanding lurus dengan jumlah sayuran yang dia hasilkan.Semakin banyak sayur yang dia tanam maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan dia dapatkan.

Tidak jauh berbeda dengan seorang blogger.Jika ingin sukses ya harus rajin update artikel di blog miliknya.
Jumlah visitor blog seperti blog milik saya ini,rata rata berbanding lurus dengan jumlah konten atau postingan yang di buat.
Dan kesuksesan seorang blogger adalah dengan menjaring sebanyak banyaknya para pengguna internet menuju blog miliknya.

Apa dengan jumlah konten dan visitor yang banyak sudah bisa dikatakan sukses bagi seorang blogger?

Bagi saya pribadi ya,tapi mungkin berbeda dengan pendapat blogger lainnya.

Alasanya adalah dengan semakin banyak pengunjung maka akan semakin mudah kita untuk memonitasi suatu blog dalam menghasilkan pundi pundi rupiah ataupun dollar.
Bukankah rata rata setiap blogger ingin meraup keuntungan yang sebesar besarnya dari hasil ngeblog.Dan terkadang kesuksesan seorang blogger di ukur berdasarkan jumlah penghasilan yang berasal dari blog miliknya.

Tapi facebook atau google tidak memposting artikel setiap hari bisa sukses?
Karena bagi saya itu bukan blog.
Facebook itu adalah sosial media ataupun jejaring sosial.
Dan Google itu adalah search engine atau mesin pencari.
Sedangkan blog menurut saya adalah tempat berbagi konten yang berisi informasi dan pengalaman yang disampaikan oleh pemilik blog.
Lebih tepatnya facebook,google dan blog dibedakan karena fungsinya.Jadi ya tidak bisa disamakan begitu saja.

Baik facebook dan google memiliki caranya sendiri untuk mencapai kesuksesannya seperti sekarang ini,Dan yang pasti mereka juga telah bekerja keras untuk meraihnya.

Nah itu saja dulu postingan kali ini mengenai ingin jadi blogger sukses harus rajin update artikel.
Point yang ingin saya sampaikan adalah jangan pernah lelah membuat konten konten positif pada blog anda.Teruslah berkarya selama masih bisa bernafas.
Karena blogger sukses itu adalah blogger yang bermanfaat bagi banyak orang.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap