Skip to main content

cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat

cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat


Bagaimana cara mencari teman di facebook?
Bagaimana mencari kenalan teman baru di sosial media facebook?

Facebook tanpa teman ibarat lilin tanpa api,tidak ada cahaya terang dan gelap suram.Seperti itulah jika kita memiliki facebook namun tidak memiliki teman.

Bayangkan jika anda punya sosial media tanpa adanya teman.Sepi sendiri tidak ada yang bisa di ajak ngobrol.Secara otomatis anda akan sangat kesepian karena hanya anda sendiri tanpa adanya koneksi pertemanan.cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat.

Yang namanya teman di dalam sosial media seperti facebook mempunyai peran yang sangat penting.Sebab kita bermain sosial media memang dengan tujuan untuk memperluas pergaulan dan mencari teman teman yang baru.Untuk itulah penting bagi kita bagaimana caranya untuk mencari teman di facebook agar kita mempunyai banyak teman di facebook.

Jika kemarin kita telah membahas artikel yang berhubungan dengan Keadaan pemuda sebelum dan sesudah adanya facebook maka di artikel dan postingan kali ini kita akan membahas bersama sesuatu yang berhubungan atau mengenai cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat.

Lalu seperti apa saja cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat mari kita belajar bersama.

cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat ke 1
Saat anda telah mendaftar di facebook secara otomatis pihak facebook akan menyuruh anda untuk memilih pertemanan di facebook.Teman yang facebook pilihkan memang terkadang bukan teman yang anda kenal.Contohnya saya waktu baru mendaftar di facebook disuruh memilih pertemanan dengan orang orang bule.Tapi tidak masalah anda pilih saja yang penting punya teman terlebih dahulu.

cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat ke 2
Cari teman yang anda kenal dengan mengetikkan namanya di kotak pencarian.Seandainya anda mempunyai teman yang telah anda kenal silahkan anda cari di kotak pencarian.Dan add atau kirimkan permintaan pertemanan anda yang selanjutnya anda akan menunggu konfirmasi pertemanan atau persetujuan pertemanan dari teman anda.Sebab walaupun anda mengirim permintaan pertemanan jika tidak mendapat konfirmasi atau persetujuan dari teman anda maka percuma saja,anda tidak bisa berteman dengan teman tersebut.

cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat ke 3
Mencari teman dari teman.Nah dengan mencari teman dari teman biasanya pertemanan anda di facebook akan sangat mudah untuk mencarinya.
Sebelumnya apa sih mencari teman dari teman itu?Jadi begini,teman anda di facebook pasti dia memiliki teman juga kan?Nah anda bisa mengadd atau mengirim permintaan pertemanan kepada teman di facebook teman anda tersebut.Agak ribet ya mikirnya hehe..tapi mudah mudahan anda mengerti.

cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat ke 4
Dengan bergabung di komunitas atau group di facebook.
Facebook menyediakan fasilitas group yang di gunakan untuk membahas suatu masalah,hobi,atau apapun berdasarkan minat yang sama.Anda bisa bergabung di group tersebut.Contohnya group pecinta sepak bola,group mencari jodoh atau bisa mencari teman facebook di daerah atau wilayah yang dekat atau terdekat dengan kita dan masih banyak lagi yang lainnya.silahkan pilih saja.caranya sama tinggal cari kotak pencarian.Dengan bergabung di group anda akan memiliki teman yang banyak tergantung jumlah facebooker yang tergabung di group tersebut.Tinggal add saja satu persatu teman yang ada di group tersebut.Silahkan pilih yang cakep cakep atau yang asyik asikk..hehe..

cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat ke 5
Dengan melike fanspage.Fanpage di gunakan oleh pihak tertentu untuk menyampaikan informasi.Biasanya juga di pakai oleh tokoh masyarakat atau publick figur,orang biasa juga bisa bahkan bloggerpun juga mempunyai fanpage.Silahkan anda cari fanpage yang anda sukai lalu add teman teman yang melike fanpage tersebut.

cara mencari teman di facebook dengan cepat secepat kilat ke 6
Add teman di saran pertemanan yang ada di beranda facebook anda.Cara yang paling mudah adalah dengan mengadd atau mengirim permintaan pertemanan di beranda facebook anda.Biasanya pihak facebook sudah memberikan saran pertemanan untuk anda yang di pilih dari pihak facebook yang berada di beranda fb anda.Jika ada yang cocok silahkan di pilih.

Sangat tidak disarankan menggunakan program ilegal untuk memperbanyak teman facebook secara instant karena akun anda akan di banned atau di hapus.Dan jangan terlalu berlebihan mengadd/mengirim permintaan pertemanan karena facebook anda akan di blokir.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap