Skip to main content

Sakit maag membuatku lapar terus

sakit maag membuatku lapar terus


Sakit maag yang diderita seseorang akan mengakibatkan aktivitas mereka terganggu.Mual,perih,kembung,pusing,anemia,berak atau muntah darah dan masih banyak lagi lainnya yang pastinya rasanya tidak akan mengenakkan.

Saya sendiri adalah penderita penyakit maag.Dan hidup berdampingan dengan sakit maag kronis seperti yang saya alami bukan masalah yang mudah untuk saya hadapi.sakit maag membuatku lapar terus

Saya punya cara sendiri untuk mengobati penyakit maag.Baca artikelnya Cara mudah cepat dan alami mengobati sakit maag.

Saya terkadang sering jengkel dengan penyakit maag.Yang membuat saya jengkel adalah sakit maag membuatku lapar terus apalagi waktu kerja.Wah kalau sudah begitu mau tidak mau saya harus berhenti melakukan aktivitas bekerja dan makan terlebih dahulu.Namun tidak sampai di situ saja,setelah kenyang dan melakukan aktivitas lagi,tidak lama kemudian perutku mulai lapar lagi.sakit maag membuatku lapar terus.Dan itu berlangsung berulang kali hampir 2 jam sekali.Alhasil saya sangat susah untuk bekerja karena harus bolak balik makan.Memang sih saya selalu membawa bekal saat bekerja.Tetapi kalau lapar terus ya otomatis bekal yang saya bawa tidak akan cukup.Karena bekal yang saya bawa hanya untuk satu kali makan saja.

Ya mau tidak mau saya harus membeli kue atau roti di toko hanya untuk sekedar mengganjal perut yang kosong.

Sebenarnya apa sih penyebab sakit maag membuatku lapar terus.

Menurut info yang telah saya baca.Penyebab rasa lapar yang sering datang pada para penderita maag adalah karena lambung tidak bekerja secara normal lagi.

Jadi begini.Ketika kita makan apalagi ketika makanan yang kita telan masih kasar atau tidak dikunyah secara halus maka hal ini akan membebani kerja lambung yang menderita sakit maag.

Dan ketika makanan tersebut masuk lambung maka lambung tidak akan mengolahnya secara sempurna dan akan segera di lanjutkan ke usus halus.itulah
mengapa perut kita terasa lapar saat menderita sakit maag,karena makanan tidak bertahan lama di lambung karena lambung tidak bisa bekerja secara normal seperti semestinya.Ibarat kata,makanan hanya numpang lewat saja di lambung.sakit maag membuatku lapar terus

Nah karena makanan yang belum sempurna dan masih kasar sudah di lanjutkan prosesnya ke usus halus.Maka hal ini akan memberatkan kerja usus halus.Tak jarang usus halus juga akan terluka karena bekerja terlalu berat dalam mengolah makanan.
sakit maag membuatku lapar terus

Dan karena perjalanan makanan yang berjalan di usus halus tidak berjalan normal maka sari makanan yang di serap di usus haluspun juga sangat minim.Itulah mengapa penderita penyakit maag juga akan mengalami penurunan berat badan yang drastis.

Karena adanya luka di lambung yang tak jarang juga terjadi di usus halus maka akan mengalami pendarahan.

Sudah mengalami luka dan pendarahan ditambah lagi nutrisi yang di serap tubuh juga sangat minim.Pada akhirnya tubuh terasa lemah dan terkena anemia.sakit maag membuatku lapar terus

Untuk mengatasi rasa lemas akan lebih baik anda rutin mengkonsumsi sayuran bayam.Itulah yang dianjurkan oleh dokter saat saya berkonsultasi kepada dokter yang menangani penyakit maag yang saya derita.sakit maag membuatku lapar terus

Sebaiknya bagi anda para penderita maag yang senasib dengan saya.Jangan terlalu suka makan yang pedas pedas,berlemak,merokok,begadang.Karena hal itu hanya akan memperparah penyakit maag itu sendiri.Namun sekarang alhamdulilah maaq saya sudah sembuh,saya rutin meminum obat herbal dari teman saya,jika anda ingin memesan obat herbal seperti yang saya konsumsi silahkan chat email saya di tioalvino1@gmail.com.

Dan sebaiknya anda harus berkonsultasi kepada dokter.Agar mendapat penanganan yang lebih lanjut.Dengan penanganan yang tepat insya Allah penyakit maag akan lebih mudah di sembuhkan.jangan membeli obat secara sembarangan karena apa?Karena sekarang ini sangat banyak bertebaran obat yang diragukan kualitas dan keamanannya waktu di konsumsi.

Itulah tadi pengalaman saya sakit maag membuatku lapar terus.semoga apa yang saya tulis bisa memberi manfaat untuk anda para pembaca setia blog ini.

Comments

  1. Nice info....begitu ya....heuheuyyy senasib....laper melulu emang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya senasib kita hehe,tapi sekarang alhamdulilah penyakit maaq saya sudah berkurang.

      Delete
  2. Ia kayak anak saya seeing lapar ..karna magg nya nlm sembuh sembuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya,yang penting jaga pola hidup sehat,jangan setres dan makan yang teratur,jauhi pantangan maaq,minum obat yang alami kalau bisa.rutin cek kedokteran untuk melihat perkembangannya .
      Memang sembuhnya lama dan harus ekstra sabar.

      Delete
  3. Saya pun sering gitu. Pagi udah sarapan. Pas berangkat kuliah pagi2 gk lama pas pelajaran lerut udah laper lagi. Dan klo gk makan, kepala saya jadi sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senasib ya hehe...
      semoga cepat sembuh mbak anisa

      Delete
  4. Saya juga lagi sakit maagh...
    Kerja jadi nggak fokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar ya mbak,jangan setres,sebab setres memperparah sakit maaq

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap