Skip to main content

Hal yang paling susah memposting blog

Hal yang paling susah memposting blog


Kita semua yang bergelut di dunia blogging tentu terkadang merasa pusing mau posting apa?Hal yang sulit di lakukan blogger sangat beragam karena setiap blogger punya masalah,kelebihan dan kekurangannya masing masing.Termasuk saya sendiri hehe...
Hal yang paling susah memposting blog

Baiklah saya akan membeberkan sedikit pengalaman saya tentang Hal yang paling susah memposting blog.Tentunya ini adalah penilaian saya sendiri berdasarkan apa yang saya alami.

Hal yang paling susah memposting blog ke 1
Tidak punya pc atau komputer.Saat kita tidak punya komputer atau pc atau mungkin kita punya pc tetapi tidak dibawa dan atau mungkin juga karena Komputernya rusak tentu kita akan merasa kesulitan untuk ngeblog.

Hal yang paling susah memposting blog ke 2
Tidak punya hp atau ponsel.Sebenarnya hal ini hampir mirip dengan hal di atas hanya saja ini menyangkut barang yang selalu kita bawa kemana mana dan hampir nyaris tidak terpisahkan yaitu handphone,ponsel,hp,smartphone atau apalah namanya pokoknya itulah yang saya maksud mudah mudahan kalian tahu kalau tidak tahu sungguh kebangetan hehe...
Ponsel memang bisa digunakan oleh blogger untuk memposting artikel di blog seperti halnya saya pribadi.Saya selalu menggunakan ponsel saya nokia X2-01 untuk memposting artikel di blog ini.Namun jika kita tidak punya ponsel yang tidak mndukung koneksi internet sudah tentu anda tidak akan bisa memposting artikel.

Hal yang paling susah memposting blog ke 3
Tidak punya kuota internet.Meskipun anda punya gadget smartphone ataupun komputer tetapi jika tidak punya kuota internet pasti juga akan kesulitan memposting artikel di blog.Ya kan??

Hal yang paling susah memposting blog ke 4
Tidak ada koneksi internet.Nah walaupun kalian punya gadget dan kuota ineternet tapi kalau tidak ada koneksi internet mau ngapain coba?Gak bisa apa apa kan?Apalagi kita harus memposting artikel di blog maka akan sangat sulit jika tidak ada koneksi internet.Biasanya sih kalau tidak gangguan sinyal ya kita berada di wilayah pedalaman makanya tidak ada koneksi internet.

Hal yang paling susah memposting blog ke 5
Sedang tidak ada ide membuat postingan blog.Ya kalau seperti ini sih kita bisa mencari solusinya dengan membaca buku atau artikel di blog lain atau juga bisa mlihat keadaan sekitar kita maka ide kreatif membuat postingan blog akan lebih mudah mengalir.Tapi jangan copas ya,karena copas itu melanggar hukum.

Hal yang paling susah memposting blog ke 6
Lagi malas ngeblog.Kalau bicara soal malas sih kelihatannya malas itu memang penyakit yang hinggap di semua aspek kehidupan manusia.Emang sih saya akuin saya sendiri juga sangat malas buat ngeblog.Tetapi entah kenapa saya bisa semangat lagi saat melihat lihat blognya para bloggrer yang sudah profesional.Malas memang menyulitkan kita dalam memposting artikel di blog.Tapi jangan di biarkan berlarut larut.
Artikel sebelumnya Tujuan saya ngeblog karena mengisi waktu luang

Hal yang paling susah memposting blog ke 7
karena memang tidak begitu minat ngeblog atau hanya ikut ikutan atau bisa saja niatnya ngeblog hanya setengah setengah.Biasanya ini menimpa para blogger pemula yang tidak tahu apa apa tentang dunia blogging dan saat menyadari kalau ngeblog itu membosankan dan menulis atau memposting artikel di blog itu susah maka dia akan berhenti melakukan aktivitas blogging yang utama yaitu memposting artikel.Tapi jangan salah para blogger yang sudah mapanpun kadang juga bernasip sama yaitu berhenti memposting blog karena bosan atau memang karena ada hal lainnya.

Hal yang paling susah memposting blog ke 8
Sibuk di dunia nyata.Karena kesibukannya di dunia nyata para blogger akan merasa kesulitan untuk memposting artikel di blog mereka masing masing.Mungkin karena mereka tidak bisa membagi waktu mereka antara ngeblog dengan aktivitasnya di dunia nyata.

Hal yang paling susah memposting blog ke 9
karena terkena musibah.Apa mau dikata lagi jika musibah sudah menghampiri kita.Jangankan menjalankan aktivitas ngeblog yang serius untuk sekedar memposting artikel sepatah atau dua patah katapun susah.Untuk pulih dari pasca musibah sebagian orang merasa sangat kesulitan.Akan lebih baik untuk menyelesaikan masalah yang ditimbulkan dari musibah dari pada harus ngeblog dan memposting artikel.Tapi jangan salah terkadang dengan ngeblog sebagian blogger merasa nyaman dengan mencurahkan isi hati mereka dengan memposting artikel di blog mereka tentang musibah yang mereka alami.Itung itung berbagi pengalaman dan siapa tahu bisa mendapat pencerahan dari blogger lain atau pembaca yang melihat postingan kita.

Nah itu tadi penjelasan saya mengenai Hal yang paling susah memposting blog

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap