Skip to main content

Daftar facebook cara gaul era modern

Sudah pada tahu dong apa itu facebook.Yang belum tahu sungguh terlalu.facebook adalah jejaring sosial buatan mark zuckerberg.

Dijaman sekarang anak muda rata rata punya akun facebook.Dan rata rata mereka punya akun facebook lebih dari satu.Buat cadangan kali ya hehe..

Saya juga punya akun facebook lebih dari satu tetapi saya tidak menggunakan semuanya.Cuman satu yang saya pakai.soalnya repot kalau semua harus dipakai.Buat apa juga pakai banyak akun kalau gak penting penting amat mending satu saja.

Bukan hanya dari kalangan remaja saja yang menggandrungi facebook tetapi para anak anak sampai lanjut usia juga punya akun facebook.Seolah tidak mau ketinggalan dengan hingar bingarnya dunia facebook,semua orang berbondong bondong memiliki akun facebook yang memang bisa di dapat dengan gratis.

Dengan kita mendaftarkan diri di facebook berarti kita juga sudah menyetujui beberapa kebijakan yang telah ditetapkan oleh pihak facebook.

Dan dengan kita memiliki akun facebook berarti kita bisa berinteraksi dengan para penghuni facebook lainnya.

Dengan memiliki facebook kita tidak perlu mendatangi rumah kerumah hanya untuk sekedar mencari teman.Kita hanya perlu mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang ingin kita ajak berteman lalu setelah mereka menerima permintaan pertemanan kita.Secara otomatis kita bisa berinteraksi atau berkomunikasi dengan orang yang sudah menjadi teman kita di facebook.

Facebook adalah cara baru dan modern untuk mencari pergaulan.

Kalau dulu para cowok cuman bisa suit suit di tongkrongan kalau ada cewek yang lewat maka sekarang para cowok bisa menggunakan fitur colek yang ada di facebook untuk sekedar mencari perhatian cewek di facebook.

Tapi tetap saja banyak cewek yang cuek bebek atau jual mahal di facebook.Jika ada cowok yang banyak menggodanya di facebook.Mungkin bukan jual mahal juga sih.mungkin juga karena males kalau terlalu banyak cowok yang gak jelas menggodanya.

Simple dan ringkas begitu kesan yang di tawarkan pihak facebook dalam menunjang pergulan kita di dunia maya.

Namun tak jarang di facebook juga sering terjadi perselisihan antar pengguna facebook.Mungkin disebabkan oleh status yang menyinggung pengguna facebook lain.Sehingga menimbulkan pertikaian.Perlu di ingat kita tidak boleh melakukan penghinaan di facebook.Sebab hal itu bisa di jadikan sebagai barang bukti untuk di laporkan kepada pihak yang berwajib.

Semua sudah di atur.UU dalam bidang IT pun juga sudah diterbitkan.fungsinya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengatur para pengguna teknologi informasi agar bisa tenang,aman dan damai saat menggunakan teknologi tersebut.

Bahkan pemerintah juga memiliki badan khusus untuk memantau perkembangan dunia IT di indonesia.Sepeti halnya Lembaga Sandi Negara dan cyber reskrim yang bertugas menangani pelanggaran yang terjadi di dunia internet di indonesia.

Untuk itulah bagi kita yang menggunakan facebook sebagai tempat mencari pergaulan di dunia maya akan ada baiknya jika kita saling menghormati satu sama lain agar tidak terjadi perselisihan.

Pergaulan saat ini sedang mengalami transisi.Dulunya jika kita mencari pergaulan dari teman ke teman namun sekarang dari satu akun facebook ke akun facebook yang lainnya.Yang dulunya kita bicara dari hati ke hati sekarang kita bicara dari jempol ke jempol.

Pergaulan di facebook walaupun bisa di katakan sebagai pergaulan yang modern namun memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan.

Kelebihannya mungkin lebih ringkas dan bebas mau bergaul dengan siapa saja.Mau yang lokal maupun mancanegara juga bisa kita jadikan teman.
Kekurangannya mungkin kita bisa tertipu sebab informasi yang ada di facebook tak jarang bukan informasi yang falid dan tidak bisa di percaya bahkan terkesan mengada ngada.Untuk itulah agar para pengguna facebook senantiasa berhatii hati jika ingin bergaul di facebook.Banyak sudah kasus penipuan dan penculikan yang berawal dari facebook.

Walaupun bermain facebook menyenangkan tetapi jangan menjadi maniak facebook.Ingatlah bahwa kita memiliki dunia nyata yang harus dijalani.Jangan sampai facebook merubah diri kita menjadi makhluk yang individualis dan tidak mau bersosialisasi dengan orang sekitar yang berada di lingkungan kita.

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap