Skip to main content

CARA MUDAH CEPAT DAN ALAMI MENGOBATI SAKIT MAAG

CARA MUDAH CEPAT DAN ALAMI MENGOBATI SAKIT MAAG



Penyakit maag sangat mengganggu sa'at kambuhnya sakit ini di tengah tengah aktivitas yang penting.Rasa perih dan mual yang terjadi memang merepotkan,dan memaksa penderita untuk berhenti melakukan aktivitas.Sakit maag merupakan penyakit yang merakyat,hampir rata rata kebanyakan orang pernah mengalami penyakit ini.Memang bukan tergolong penyakit yang mematikan namun jangan menganggap remeh penyakit yang satu ini.

Penyebab penyakit ini di karenakan adanya luka di dinding lambung serta asam lambung yang berlebihan.Adanya luka inilah yang menyebabkan rasa perih & rasa mual terjadi karena berlebihannya asam lambung pada lambung.
Bukan hanya itu saja perut sering kembung,sering bersendawa,kepala terasa pusing,lemas dan mudah masuk angin juga merupakan gejala penyakit maag yang sudah kronis.

Dalam perkembangannya obat sakit maag kimia dari pabrikan sudah banyak bertebaran di masyarakat serta beragam.Namun terkadang kita sering merasa was was untuk mengkonsumsi obat obatan kimia karena mungkin kita di hantui dari efek samping obat kimia tersebut.Serta memilih obat herbal yang di rasa cukup aman.

Untuk pengobatan penyakit maag secara alami mungkin banyak cara dan bahannya,namun di sini saya hanya akan menjelaskan tipsnya beberapa saja.

1.kerupuk kulit



Siapa sangka kerupuk kulit yang sering kita jumpai terutama di pasar pasar tradisional,mempunyai kasiat untuk mengobati penyakit maag.Sifat lengket pada kerupuk kulit mampu menutupi luka pada dinding dinding lambung.Sehingga rasa perih sa'at maag menyerang bisa berkurang bahkan hilang.Caranya sangat mudah anda hanya tinggal mengkonsumsi kerupuk kulit yang sudah di olah.

2.kunyit



Tidak di ragukan lagi,kunyit memang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan sejak zaman dahulu,terutama untuk mengobati penyakit maag.
Caranya adalah
1.ambil 2 atau 3 ruas kunyit lalu cuci hingga bersih.

2.bakar kunyit tersebut beberapa sa'at tapi jangan sampai gosong.

3.parut kunyit tersebut lalu di peras airnya tambahkan dengan air hangat kuku,sehingga menjadi 1 gelas.

4.campurkan perasan kunyit tadi dengan 1 sendok makan gula merah serta garam sebanyak setengah sendok teh.

Minumlah setiap pagi sebelum makan,lakukan hal ini secara rutin.

Bagi penderita penyakit maag harus menjaga pola makan.Hindari makanan yang pedas,asam,kopi,alkohol,makanan terlalu berlemak dan makanan yang susah di cerna oleh lambung.Serta makanlah secara tepat waktu,jangan menunda nunda bila waktunya sudah makan.Tidak makan terlalu sedikit dan jangan terlalu banyak sesuaikan dengan lambung anda.

Kebanyakan dari kita bahwa penyakit maag di sebabkan karena pola makan yang tidak teratur.Tapi tahukah anda bahwa penyakit maag juga bisa disebabkan oleh setres.Beban pikiran yang berlebihan bisa memicu terjadinya penyakit maag,bukan hanya itu saja setres,gejolak emosional yang berlebihan bisa menjadi pemicu penyakit lainnya juga.

Bersikap tenang,rileks,tidak terbawa nafsu dan emosi serta jangan terlalu membebankan pikiran kita terhadap masalah masalah yang ada adalah cara terbaik yang pertama dalam menghindari penyakit terutama penyakit maag.
Terimalah hidup dengan lapang dada,sadarilah bahwa segala sesuatu yang terjadi di kehidupan kita adalah kehendak yang maha kuasa,serta kepadanyalah kita akan kembali,mudah mudahan bisa menjauhkan kita dari penyakit lahir maupun batin.

Mungkin hanya ini sedikit ilmu yang bisa saya bagikan kepada para pembaca mengenai cara mudah cepat dan alami mengobati sakit maag semoga bisa membantu & semoga lekas sembuh.Amin

artikel ini terkait mengenai.
cara mudah cepat dan alami mengobati sakit maag,tips sederhana mengobati penyakit maag,cara tepat mengenali dan mengobati sakit maag,metode pengobatan herbal dan alami mengobati penyakit maag,cara aman mengobati penyakit maag kronis,gejala penyakit maag dan cara mengobatinya

Comments

Popular posts from this blog

cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula

Mungkin sebagian teman pembaca pernah ya punya pengalaman mencari teman di facebook lewat email kok susah banget ketemunya. Artikel sebelumnya Daftar facebook cara gaul era modern dan saat ini kita akan membahas mengenai cara mencari teman di facebook lewat email untuk pemula Hal ini juga merupakan pengalaman pribadi saya.Saat saya mencari teman cewek di facebook menggunakan email. Jadi begini,Waktu itu saya pernah kenalan sama seorang cewek di salah satu kebun binatang.Gak cakep cakep amat sih tapi cantik juga hehe... Nah pas waktu kenalan kita ngobrol ngalor ngidul gak jelas.wajarlah kita sama sama lagi canggung soalnya baru saja kenalan. Nah setelah puas ngobrol gak jelas arah dan tujuannya akhirnya saya memberanikan diri untuk minta no hape si cewek itu sebut saja namanya paijem (bukan nama sebenar). Tapi ternyata eh ternyata si paijem tidak ngasih nomor handphonenya,tapi justru ngasih alamat emailnya "paijemcellaucetyadandimanja@yuhuu.com&quo

Cara mencari teman di michat serta fitur pendukungnya

Hari ini tioalvino akan membahas tutorial mengenai cara mencari teman di michat . Kalian sudah pasti tahu tentang michat,aplikasi pencarian teman dan instant messenger.Di dalam aplikasi ini pengguna akan di pertemukan dengan pengguna lain dan saling mengobrol dengan berbagai topik pembicaraan. Bagi yang belum berpengalaman mencari teman di aplikasi michat jangan khawatir,saya akan menjelaskan tata cara mencari teman di aplikasi ini. Di era sekarang ini aplikasi jejaring sosial semakin menjamur, dimana seseorang akan semakin mudah berkenalan dengan orang lain di luar sana.Bukan hanya berkenalan dengan orang dalam negeri alias lokal,melainkan juga bisa berkenalan dengan orang yang berada di luar negara kita indonesia tercinta ini. Pertumbuhan penduduk dunia yang semakin bertambah serta mobilitas keseharian manusia yang semakin kompleks serta kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat.Mendorong kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat.Hal ini lah yang menjadi ala

Cara mengirim email lewat hp android di chrome

Postingan kali ini tioalvino akan membahas tentang cara mengirim email lewat hp.Pengiriman email bisa di lakukan di pc atau komputer namun seiring berjalannya teknologi mobile atau smartphone maka mengirim email bisa di lakukan lewat smartphone android di era sekarang ini. Sebagai pelopor chat berbasis elektronik atau digital ,email bisa dikatakan memiliki track record yang lumayan panjang dalam ranah digital. Berbagai layanan digital saat ini selalu menyertakan email sebagai pendukung dalam pelaksanaan layanan tersebut.Contoh saja google,setiap kita memakai produk google maka kita tidak akan lepas dengan gmail atau di sebut sebagai google mail. Email tidak sebatas pada gmail saja tapi sangat banyak sekali di dunia ini yang memiliki layanan email. Contohnya adalah yahoo mail,yahoo juga sebagai pelopor kemajuan email di jamannya. Seberapa pentingkah atau seberapa berpengaruhkah menulis email? Jawabannya adalah sangat relatif sebab itu tergantung dari kebutuhan kita terhadap